Rumah Taman Unik

Penulis | Ditayangkan 29 Nov 2017
Rumah Taman Unik

Memiliki hunian yang hijau adalah idaman setiap orang. Namun seiring dengan perubahan masa jenis hunian yang seperti itu semakin susah ditemui.

Padahal jika menengok beberapa tahun belakangan ini semakin banyak inovasi dalam desain luar dan dalam ruangan yang cantik dan elegan.

Baca juga : Hunian Minimalis Modern

Sayangnya banyak pula yang mengesampingkan sisi kehijauan dari penataan rumah.

Model rumah berikut ini sangat cocok untuk orang yang peduli dengn ke-hijau-an dan juga keindahan tata rumah.

1. Ruang Tamu

Rumah Taman Unik

Memiliki sebuah rumah yang luas lengkap dengan halaman lebih merupakan hal yang menyenangkan sekaligus menguntungkan apalagi jika anda tinggal di sebuah kota besar yang sarat akan polusi dan minim pohon-pohon hijau.

Pemilihan furniture yang tepat bikin suasana ruang tamu anda terasa lebih nyaman.

Desain sofa pada ruangan ini cukup minimalis hanya menggunakan alas kayu yang di desain unik dan memerlukan spon panjang dan ditambah furniture bantal agar tampak lebih cantik.

2. Kamar Tidur

Rumah Taman Unik

Kamar tidur merupakan bagian ruangan di dalam rumah yang menjadi ruang privasi bagi penghuni rumah.

Tidak hanya digunakan sebagai tempat beristirahat saja, kehadiran kamar tidur utama terkadang dijadikan sebagai tempat santai, bekerja, dan beragam aktifitas yang menghabiskan waktu luang saat anda di rumah.

Ruangan ini dilengakpi lemari kayu yang di desain untuk melengkapi dekorasi ruangan ini. Pada lemari itu anda bisa menata koleksi buku atau pernak pernik lainnya.

3. Ruang Santai

Rumah Taman Unik

Saat anda jenuh melakukan aktifitas sehari-hari pasti butuh tempat santai yang nyaman untuk menghilangkan ras jenuh itu.

Maka anda bisa mendesain ruang santai pada lahan  kosong yang menurut anda nyaman untuk di buat santai atau menikmati sejuknya udara di luar sana.

Ikutan ReferensiRumah Expose My Style Yuk!

Punya ruangan kesayangan di rumah dan ingin berbagi kepada netizens tentang bagaimana sih ruangan unik milikmu?

Kirim saja fotonya di akun instagram dan fanspage Facebook kami referensi desain rumah. Jangan lupa untuk memberikan hashtag #exposemystyle.

Dan jadilah bagian dari generasi terkini yang penuh kreatifitas dan tunjukkan referensi ruangan kecemu sendiri.

SHARE ARTIKEL