Rumah Klasik Mewah

Penulis | Ditayangkan 22 Nov 2017

Rumah Klasik Mewah


Membangun sebuah rumah yang mewah adalah impian semua orang. Desain rumah mewah biasanya banyak menggunakan warna yang bercorak tanah.

Warna-warna tanah biasanya digunakan pada bagian dinding. Selain warna tanah biasanya menggunakan warna alami yang menghasilkan cahaya.

Atap yang terlihat seperti rumah minimalis tetapi jendela yang berada di depan rumah menginggatkan kita pada rumah gaya yunani.

Pintu gerbang yang lebar membuat area parkkir mobil menjadi luas. Pohon yang berdiri dan tumbuh subur akan memberi kesegaran pada siang hari.

Dalam rumah kalsik yang mewah ini anda akan merasa nyaman dengan fasilitas yang mewah yaitu, Ruang tamu, Ruang Keluarga dan kolam ikan.


1. Ruang Tamu

Rumah Klasik Mewah


Ruang tamu adalah ruang yang harus ada dibagian depan dari sebuah rumah. Ruang tamu yang klasik dan mewah bisa anda wujudkan untuk menyambut tamu istimewa.

Ruang tamu yang berisikan 1 set sofa yang cantik dengan warna bantal yang berbeda akan membuat nyaman disaat anda mendudukinya. 

Meja yang dilapisi dengan kaca dan di tambahkan dengan toples yang berwarna emas akan terlihat mewah. Karpet yang berbuhu akan membuat anda merasa hangat jika didalam ruang tamu.


2. Ruang Keluarga

Rumah Klasik Mewah


Ruang keluarga yang sering digunakan untuk bersantai berbagi cerita dengna saudara atau keluarga. Ruang keluarga yang nyaman akan membuat penghuni rumah betah berada di rumah.

Ruang keluarga yang luas dan mewah mampu menampung banyak keluraga yang ingin berkumpul bersama. Sofa yang berbentuk L dan berwarna putih ini sangat nyaman jika diduduki.

Meja kecil yang rapi bisa digunakan untuk menyajikan minuman atau makanan ringan. Agar tidak merasa bosan di ruang keluarga juga ditambahkan tv yang lebar agar terlihat jelas dari kejauhan.

Ruang keluarga ini menggunakan warna white yang mampu memberikan penerangan disiang hari. Ruangan yang luas juga bisa digunakan untuk olahraga agar badan sehat.


3. Kolam Ikan

Rumah Klasik Mewah


Kolam ikan menjadi perairan danau yang digunakan untuk memelihara ikan atau untuk budi daya. Ikan yang berada di dalam kolam akan tumbuh besar dengan perawatan yang teratur.

Kolam yang luas bisa membuat ikan cepat tumbuh besar. Air yang jernih bisa membuat ikan lebih sehat. Kolam ikan yang sangat digemari anak-anak untuk bermain dengan ikan.

Kolam ikan bisa di bangun di belakang rumah atau di dalam rumah yang tersedia lahan kosong. Kolam ikan bisa digunakan untuk budi daya agar penghasilan menambah tanpa bekerja di luar rumah.



Ikutan ReferensiRumah Expose My Style Yuk!

Punya ruangan kesayangan di rumah dan ingin berbagi kepada netizens tentang bagaimana sih ruangan unik milikmu?

Kirim saja fotonya di akun instagram dan fanspage Facebook kami referensi desain rumah. Jangan lupa untuk memberikan hashtag #exposemystyle.

Dan jadilah bagian dari generasi terkini yang penuh kreatifitas dan tunjukkan referensi ruangan kecemu sendiri.
SHARE ARTIKEL