Minimalist Kitchen Design

Penulis | Ditayangkan 03 Nov 2017

Minimalist Kitchen Design
Minimalist Kitchen Design merupakan desain ukuran yang sedang dan sederhana yang banyak diterapkan pada rumah yang menggunakan konsep minimalis.

Dapur minimalis memang menjadi primadona oleh banyak kalangan karena mempunyai desain yang bagus dan modern. 

Salah satu desain interior rumah yang menjadi perhatian adalah dapur yang digunakan untuk memasak dan menyajikan makanan.

Dapur minimalis ini dibuat simple dan efisien dalam penggunaan ruangan sehingga dapur terlihat luas dan nyaman untuk digunakan.

Banyak contoh dapur rumah yang minimalis namun memiliki tampilan yang cantik, modern, tentunya nyaman digunakan. Untuk tampilan warna pada dapur menggunakan warna coklat dan dikombinasikan dengan warna putih.

Warna coklat digunakan pada rak perabotan bisa menambah kesan yang lebih hangat. Apalagi diperpadukan dengan warna putih pada dapur, akan terkesan lebih luas. 

Untuk dapur dengan ukuran yang sederhana gunakanlah kitchen set dan perabotan yang sesuai dengan luas ruangan dapur. Jangan menggunakan perabotan dapur yang besar karena akan membuat dapur menjadi sempit. 

Dapur yang sehat harus memiliki sirkulasi udara yang baik, karena jika sirkulasi udara tidak baik dapur ini akan terasa pengap dan tidak sehat. Jadi buatlah ventilasi jendela yang cukup besar pada dapur agar udara bisa masuk.




Ikutan ReferensiRumah Expose My Style Yuk!
Punya ruangan kesayangan di rumah dan ingin berbagi kepada netizens tentang bagaimana sih ruangan unik milikmu?

Kirim saja fotonya di akun instagram dan fanspage Facebook kami referensi desain rumah. Jangan lupa untuk memberikan hashtag #exposemystyle.

Dan jadilah bagian dari generasi terkini yang penuh kreatifitas dan tunjukkan referensi ruangan kecemu sendiri.
SHARE ARTIKEL