Kamar Mandi Modern Terbaik

Penulis | Ditayangkan 20 Nov 2017

Kamar Mandi Modern Terbaik
Memikirkan bentuk atau desain rumah memang sangat penting akan tetapi anda juga harus ingat bahwa memikirkan tentang desain ruangan lain di dalam rumah juga sama pentingnya seperti contoh kamar mandi ini. 

Kamar mandi adalah salah satu perangkat ruangan di dalam rumah yang memiliki fungsi yang sama pentingnya dengan ruangan lain seperti kamar tidur dan dapur.

Memikirkan tentang model yang pas untuk kamar mandi anda sangat penting. 

Terlebih bila anda memiliki luas ruangan yang kecil dan tidak terlalu luas. Tentunya desain khusus sangat dibutuhkan agar kamar mandi anda tetap terlihat indah dan nyaman digunakan.

Warna yang digunakan pada kamar mandi ini menggunakan warna abu-abu, karena warna abu-abu mampu memberikan kesan yang modern.

Pencahayaan pada kamar mandi sangat bagus dengan adanya chandelier terkesan lebih unik dan menarik.

Cukup untuk mandi dengan bathtub adalah pilihan yang tepat ketika anda hendak merenovasi kamar mandi. Keputusan ini memberikan kamar mandi anda lebih banyak ruang gerak, perawatan lebih mudah, dan lebih nyaman.


Ikutan ReferensiRumah Expose My Style Yuk!
Punya ruangan kesayangan di rumah dan ingin berbagi kepada netizens tentang bagaimana sih ruangan unik milikmu?

Kirim saja fotonya di akun instagram dan fanspage Facebook kami referensi desain rumah. Jangan lupa untuk memberikan hashtag #exposemystyle.

Dan jadilah bagian dari generasi terkini yang penuh kreatifitas dan tunjukkan referensi ruangan kecemu sendiri.

SHARE ARTIKEL