Interior Kamar Mandi Sederhana

Penulis nurul sari | Ditayangkan 27 Nov 2017
Interior Kamar Mandi Sederhana
Tentunya kehadiran kamar mandi menjadi hal yang penting di dalam sebuah rumah. Meskipun ukuran ruangannya tidak terlalu besar, namun kamar mandi memiliki fungsi yang cukup penting untuk anggota keluarga di rumah. 

Baik rumah dalam tipe apapun, tentunya harus menghadirkan kamar mandi di dalamnya.

Sebenarnya semua bentuk kamar mandi memiliki fungsi yang sama, hanya saja beberapa diantaranya ada yang memiliki fasilitas lengkap untuk menunjang kenyamanan di dalam kamar mandi. 

Namun bagi anda yang memiliki budget yang sangat terbatas, anda bisa mencoba untuk membuat desain kamar mandi sederhana namun tetap menarik untuk dilihat. 

Desain kamar mandi yang menggunakan konsep sederhana memang menjadi favorit banyak orang karena kelebihan yang dimilikinya.

Karena konsepnya yang sederhana, maka cat dinding yang cocok untuk diterapkan di dalam kamar mandi anda adalah warna yang cerah.

Sehingga bila ada kotoran atau sisa sabun yang menempel pada dinding, akan mudah terlihat dan anda bisa langsung membersihkannya.

Di dalam kamar mandi, tentunya anda membutuhkan shower ataupun bak kamar mandi di dalamnya. 

Namun jika konsep sederhana yang anda gunakan, akan lebih baik jika anda menggunakan shower saja.

Pengunaan shower akan lebih menghemat ruangan sehingga terkesan luas, dan akan membuat tampilan kamar mandi menjadi lebih elegant dan nyaman digunakan.

Baca juga : Desain Kamar Mandi Bergaya Klasik

Ikutan ReferensiRumah Expose My Style Yuk!
Punya ruangan kesayangan di rumah dan ingin berbagi kepada netizens tentang bagaimana sih ruangan unik milikmu?

Kirim saja fotonya di akun instagram dan fanspage Facebook kami referensi desain rumah. Jangan lupa untuk memberikan hashtag #exposemystyle.

Dan jadilah bagian dari generasi terkini yang penuh kreatifitas dan tunjukkan referensi ruangan kecemu sendiri.
viral minggu ini

BAGIKAN !

Jika kontent kami bermanfaat
share wa
share fb