Desain Rumah Minimalis Type 36

29 Nov 2017  siti mutmainah
Desain Rumah Minimalis Type 36

Teras rumah yang menjadi bagian utama untuk menyambut tamu yang datang. Teras yang berfungsi sebagai ruang transisi sebelum seseorang masuk ke dalam rumah.

Buatlah suasanan teras menjadi nyaman, Sehingga tamu atau keluarga yang datang lebih suka ngobrol diteras. Semilir angin yang sejuk dari tanaman yang berada di sekeliling rumah.

Rumah yang berdiri kokoh dengan 2 lantai ini sangat nyaman untuk anda tempati. Garasi mobil di buat berdekatan dengan pintu masuk agar mobil aman dari orang-orang yang jahil.

Fasilitas ynag ada dirumah ini sangat nyaman untuk anda miliki. Ruang makan, Kamar tidur, Ruang tv dan area santai.

1. Ruang Makan

Desain Rumah Minimalis Type 36

Ruang makan sangat utama bagi isi dalam rumah. Ruang makan yang menyajikan banyak hidangan yang siap untuk dinikmati.

Ruang makan yang didesain sederhana dengan meja dan kursi yang digunakan untuk menyajikan makanan. Kursi yang tertata rapi dengan warna yang cantik siap untuk anda duduki.

Meja kayu yang sederhana yang digunakan untuk menaruh makanan yang siap untuk anda nikmati. Di ruang makan inilah anda melepas kelaparan setelah seharian beraktivitas.

Dinding yang menggunakan batu-bata yang tidak di cat melainkan warna asli batu-bata. 

2. Kamar Tidur

Desain Rumah Minimalis Type 36

Kamar tidur yang sering digunakan untuk beristirahat juga bisa digunakan belajar dan menenangkan diri. Kamar yang berukuran sedang dan sederhana ini namun sangat nyaman untuk ditempati.

Dikamar inilah anda melepas rasa lelah setelah beraktivitas. Kamar yang menggunakan bedcover yang lembut dan halus bisa membuat hangat badan anda.

Penambahan kursi pada kamar sangat penting. Kursi yang digunakan untuk duduk santai sambil membaca koran atau majalah.

Lampu yang melengkung dikanan kiri membuat malam anda terang. Lantai yang menggunakan kayu yang halus dan tersusun rapi membuat kamar tidur lebih indah.

3. Ruang Tv

Desain Rumah Minimalis Type 36

Ruang tv atau ruang keluarga yang sering digunakan untuk berkumpul santai dengan keluarga. Ruang tv yang tidak terlalu luas namun cocok untuk menghibur anda.

Ruang tv yang menggunakan kursi lipat yang bisa digunakan untuk dimanapun anda inginkan. Tentu ada tv yang menjadi hiburan dalam ruangan anda.

Jendela yang berkaca bisa menambah keindahan pada area ini. Keindahan bisa langsung anda lihat dengan kaca yang tembus pandang tanpa tirai.

4. Area Santai

Desain Rumah Minimalis Type 36

Didalam rumah mestinya disediakan ruang santai untuk mengisi waktu luang. Area santai ini cukup sederhana dengan 2 kursi yang mungil dan meja yang kecil.

Area yang berada di samping rumah ini sangat indah. Jendela kaca yang berada disudut area membuat area ini indah.

Jendela kaca jika dibuka sangat sejuk dengan angin yang semilir dari luar. Tumbuhan yang berada di atas meja yang tumbuh subur.

Ikutan ReferensiRumah Expose My Style Yuk!

Punya ruangan kesayangan di rumah dan ingin berbagi kepada netizens tentang bagaimana sih ruangan unik milikmu?

Kirim saja fotonya di akun instagram dan fanspage Facebook kami referensi desain rumah. Jangan lupa untuk memberikan hashtag #exposemystyle.

Dan jadilah bagian dari generasi terkini yang penuh kreatifitas dan tunjukkan referensi ruangan kecemu sendiri.

blog

BAGIKAN !

Jika kontent kami bermanfaat
share wa