Desain Rumah Minimalis dengan Sentuhan Warna yang Klasik

 29 Nov 2017  siti mutmainah
Desain Rumah Minimalis dengan Sentuhan Warna yang Klasik

Mesipun saat ini banyak desain rumah modern yang berdiri dan diminati sebagian besar orang. Juga banyak orang yang ingin menerapkan Desain Rumah Klasik pada rumah milik mereka.

Salah satu alasan mengapa gaya arsitektur klasik masih digemari sampai sekarang adalah sifatnya abadi dimakan waktu. Sang pemilik menginginkan gaya rumah yang tak di makan waktu tapi juga tetap mengikuti jaman.

Teras rumah yang ditumbuhi tanaman membuat teras nyaman dengan semilir angin. Desain rumah klasik ini sangat unik dengan penataan bangunan yang tidak rapi.

Rumah klasik ini memiliki isi yang cukup membuat anda betah didalam rumah ini. Ruang tamu, Kamar tidur, Kamar anak dan dapur.

1. Ruang Tamu

Desain Rumah Minimalis dengan Sentuhan Warna yang Klasik

Ruang tamu memiliki fungsi yang sangat penting terhadap desain rumah minimalis atau rumah mewah modern. Ruang tamu digunakan untuk menyambut tamu yang datang dari luar.

Ruang tamu tidak hanya digunakan untuk menyambut tamu tapi juga digunakan untuk acara-acara kecil yang dilaksanakan dalam ruangan ini.

Ruang yang dilengkapi dengan sofa dan meja yang wajib ada dalam ruang tamu. Meja yang unik bisa anda wujudkan dalam ruang tamu.

Ruang tamu yang berada di samping tangga membuat ruang lebih unik. Guji yang menjadi pajangan dalam ruangan.

2. Kamar Tidur

Desain Rumah Minimalis dengan Sentuhan Warna yang Klasik

Kamar tidur adalah tempat pribadi dimana anda akan menghabiskan sebagian besar waktu anda. Tempat ini sangatlah pribadi dan berhubungan langsung dengan kenyamanan penghuninya. 

Tak heran terdapat banyak sekali desain kamar tidur yang dapat anda pilih sesuai dengan standar kenyamanan anda yang berbeda.

Kamar tidur yang lengkap dengan bedcover yang berwarna putih bersih. Lampu yang menjadi penerang dimalam hari bisa di taruh di atas meja yang berada di samping tempat tidur.

Lantai yang berwarna hitam akan indah bila ditambahkan karpet yang berwarna putih.

3. Kamar Tidur Anak

Desain Rumah Minimalis dengan Sentuhan Warna yang Klasik

Kamar tidur anak yang harus di desain se nyaman mungkin untuk buh hati. Kamar tidur anak yang lengkap dengan tempat tidur yang menyatu dengan lemari menjadi multi fungsi.

Banyaknya barang membuat kamar menjadi sempit jadi harus pintar-pintar mendesain kamar anak. Keberadaan lemari mengguranggi kesempitan kamar.

Barang-barang yang tersusun rapi dilemari membuat kamar menjadi luas. Lemari baju yang berada disamping tempat tidur jujga sangat berfungsi untuk kerapian kamar.

4. Dapur

Desain Rumah Minimalis dengan Sentuhan Warna yang Klasik

Dapur sangat utama bagi fasilitas rumah. Didapur yang banyak menyimpan makanan ataupun cemilan.

Dapur yang bisa membuat berbagai hidangan untuk keluarga. Dapur yang lenngkap dengan peralatan masak sangat penting untuk bunda.

Desain dapur yang klasik dan nyaman menjadi pilihan bunda. Dapur yang berdekatan dengan meja makan mempermudah untuk dibersihkan dan untuk menyajikan makanan.

Kulkas yang menyatu dengan lemari membuat ruangan menjadi luas. Lemari yang digunakan untuk menyimpan peralatan masak atau bumbu masak.

Lampu yang bergantungan diatas meja makan membuat dapur menjadi terang dan hangat. Meja yang terbuat dari kayu yang lebar sangat cocok digunakan untuk menaruh hidangan yang siap di makan.

Ikutan ReferensiRumah Expose My Style Yuk!

Punya ruangan kesayangan di rumah dan ingin berbagi kepada netizens tentang bagaimana sih ruangan unik milikmu?

Kirim saja fotonya di akun instagram dan fanspage Facebook kami referensi desain rumah. Jangan lupa untuk memberikan hashtag #exposemystyle.

Dan jadilah bagian dari generasi terkini yang penuh kreatifitas dan tunjukkan referensi ruangan kecemu sendiri.