Desain Ruang Tamu Outdoor

Penulis | Ditayangkan 06 Nov 2017

Desain Ruang Tamu Outdoor
Memiliki sebuah rumah yang luas lengkap dengan halaman lebih merupakan hal yang menyenangkan sekaligus menguntungkan apalagi jika anda tinggal disebuah kota besar yang banyak polusi dan minim pohon-pohon hijau.

Maka rumah anda bisa dibilang menjadi penawar setelah seharian menghirup udara kotor yang masuk ke tubuh anda.

Selain sebuah halaman, anda juga bisa membuat sisa menjebuah rumah dengan konsep alam atau paling tidak konsep yang lebih terbuka tanpa banyak sekat antara satu ruangan dengan lainnya, termasuk pada ruang tamu.

Membuat sebuah ruang tamu dengan konsep terbuka bisa menjadi beberapa keuntungan. Selain itu, karena ruang tamu adalah ruangan tempat untuk menerima tamu dan dilihat banyak orang.

Memilih konsep ruang tamu outdoor tentu akan membuat suasana ruang tamu anda menjadi bebeda dengan ruang tamu di rumah lain.

Untuk hiasan juga perlu diperhatikan karena hiasan juga bisa menambah kesan yang menarik pada ruang tamu outdoor.

Untuk ruang tamu sebaiknya anda menggunakan furniture yang mungil dengan desain yang simple. Jangan terlalu banyak menggunakan furniture dan sisakan sedikit rung kosong untuk memberi kesan luas pada ruang tamu.

In addition, comfort factor is important to be noticed.

Ikutan ReferensiRumah Expose My Style Yuk!
Punya ruangan kesayangan di rumah dan ingin berbagi kepada netizens tentang bagaimana sih ruangan unik milikmu?

Kirim saja fotonya di akun instagram dan fanspage Facebook kami referensi desain rumah. Jangan lupa untuk memberikan hashtag #exposemystyle.

Dan jadilah bagian dari generasi terkini yang penuh kreatifitas dan tunjukkan referensi ruangan kecemu sendiri.


SHARE ARTIKEL