Desain Ruang Tamu Khas Jepang

Penulis | Ditayangkan 17 Nov 2017

Desain Ruang Tamu Khas Jepang

Ruang tamu merupakan salah satu bagian yang memiliki fungsi penting. Selain itu, ruang tamu dapat juga dijadikan sebagai kesan pertama rumah kalian untuk tamu yang datang.

Oleh karena itu tentunya diperlukan dekorasi yang tepat agar ruang tamu kalian dapat memiliki kesan tersendiri bagi tamu yang datang ke rumah kalian.

Selain itu, dekorasi yang menarik akan membuat suasana ruang tamu menjadi menarik dan nyaman sehingga tamu kalian dapat betah berlama-lama berkunjung di rumah kalian.

Saat ini banyak sekali konsep yang dapat kalian terapkan di dalam ruang tamu kalian mulai dari minimalis, klasik, modern. Namun konsep tersebut sepertinya sudah terlalu umum digunakan untuk ruang tamu di dalam rumah.

Bila kalian menginginkan desain ruang tamu yang berbeda dan lain dari pada umumnya, kalian dapat menggunakan desain ruang tamu lesehan ala jepang yang sangat minimalis dan cantik.

Desain seperti ini akan cocok diterapkan di dalam rumah minimalis karena dapat menghemat lahan ruangan mereka.

Selain itu dengan menggunakan konsep ala jepang ini akan membuat suasana di dalam ruang tamu menjadi lebih akrab bila di tata dengan dekorasi yang tepat.

Konsep lesehan yang dimaksudkan disini adalah duduk di lantai, tikar, atau karpet, bahkan ada juga yang menggunakan bantal duduk untuk menambahkan kenyamanan pada saat bersantai di ruangan tersebut.

Ikutan ReferensiRumah Expose My Style Yuk!

Punya ruangan kesayangan di rumah dan ingin berbagi kepada netizens tentang bagaimana sih ruangan unik milikmu?

Kirim saja fotonya di akun instagram dan fanspage Facebook kami referensi desain rumah. Jangan lupa untuk memberikan hashtag #exposemystyle.

Dan jadilah bagian dari generasi terkini yang penuh kreatifitas dan tunjukkan referensi ruangan kecemu sendiri.


SHARE ARTIKEL