Desain Ruang Makan Modern

Penulis | Ditayangkan 24 Nov 2017

Desain Ruang Makan Modern


Ruang makan menjadi keutamaan isi dalam rumah. Ruang makan yang sering menyajikan berbagai hidangan yang di butuhkah oleh semua orang.

Ruang makan yang modern sangat menginspirasi untuk rumah yang sederhana. Ruang makan yang tertata rapi dengan barang-barang yang unik.

Ruang makan yang dilengkapi dengan meja dan kursi yang cantik sangat dibutuhkan disemua rumah. Meja makan panjang yang berdiri kokoh yang bebahan dari kayu sangat kuat untuk menyajikan berbagai makanan.

Kursi yang berhadapan yang tertata rapi yang berbahan kayu yang berpadu dengan besi sangat kuat untuk diduduki.

Penambahan lampu gantung pada meja makan sangat mendukung untuk penerangan dimalam hari. Pada siang hari tidak membutuhkan lampu untuk penerangan, Karena kaca yang berwarna putih dengan tirai yang tipis sangat terang untuk pencahayaan disiang hari.

Baca juga : Desain Ruang Makan yang Kecil

Jam yang berdiri dengan kokoh sangat membantu untuk menggingatkan jam berapa anda makan siang atau makan malam.

Meja kecil yang berada di samping meja makan digunakan untuk tempat mesin jahit yang mini. Ruang makan modern yang sangat cocok untuk rumah sederhana anda.


Ikutan ReferensiRumah Expose My Style Yuk!

Punya ruangan kesayangan di rumah dan ingin berbagi kepada netizens tentang bagaimana sih ruangan unik milikmu?

Kirim saja fotonya di akun instagram dan fanspage Facebook kami referensi desain rumah. Jangan lupa untuk memberikan hashtag #exposemystyle.

Dan jadilah bagian dari generasi terkini yang penuh kreatifitas dan tunjukkan referensi ruangan kecemu sendiri.
SHARE ARTIKEL