Desain Ruang Makan bergaya Kayu A la Kafe

Penulis | Ditayangkan 17 Nov 2017
Desain Ruang Makan bergaya Kayu A la Kafe

Menampilkan nuansa kafe yang menarik dan nyaman untuk bersantai dan kumpul bersama keluarga, bisa anda aplikasikan ke dalam hunian anda.

Pafa bagian ruang makan, nuansa kafe yang nyaman dan juga menarik untuk ditempati bisa anda aplikasikan dan desain sedemikian rupa. Sehingga nantinya keseluruhan hunian anda jga akan turut menarik konsepnya.

Ruang makan dengan gaya kafe, memang saat ini banyak yang menyukainya, karena selain desainnya yang menarik, juga menjadikan hunian anda terlihat lebih menawan.

Ruang makan akan tampil lebih elegan dan membuat penghuninya betah dengan desain menarik didalamnya. ada banyak referensi desain ruang makan yang bisa anda terapkan, dan salah satunya adalah ruang makan bergaya Kafe.

Baca juga : Ruang makan Ala Kafe Minimalis

Ruang makan dengan gaya cafe ini sangat cocok untuk anda yang ingin menampilkan ruang makan yang lebih modern dari segi konsep dan tampilannya. Nuansa cafe akan nampak pada pemilihan kursi dan meja makan, hingga dekorasi interiornya.

Anda tentunya sudah sangat sering melihat kafe dengan nuansa kayu yang klasik dan unik. Maka tak ada salahnya memboyong konsep desain yang klasik dan unik ini pada ruang makan anda.

Cukup menampilkan meja makan kayu, dengan kursi-kursi berbahan dasar kayu yang serasi. Selain itu, nuansa klasikya bisa semakin anda tampilkan dengan adanya pencahayaan yang sesuai dengan konsep klasik dan minimalis dari ruang makan anda.

Material yang sesuai untuk desain ruang makan ini salah satunya kayu yang klasik namun didesain dengan furniture yang modern.

Anda bisa menambahkan tanaman di sudut ruang makan maupun vas bunga di meja makan. Hiasi area ruang makan dengan memasang lampu gantung, lukisan dinding, atau pun lainnya.

Ikutan ReferensiRumah Expose My Style Yuk!

Punya ruangan kesayangan di rumah dan ingin berbagi kepada netizens tentang bagaimana sih ruangan unik milikmu?

Kirim saja fotonya di akun instagram dan fanspage Facebook kami referensi desain rumah. Jangan lupa untuk memberikan hashtag #exposemystyle.

Dan jadilah bagian dari generasi terkini yang penuh kreatifitas dan tunjukkan referensi ruangan kecemu sendiri.
SHARE ARTIKEL