Ruang Tamu Idaman Mewah

Penulis | Ditayangkan 30 Oct 2017

Ruang Tamu Idaman Mewah

Mempunyai ruang tamu yang mewah tentu menjadi pilihan utama anda. Karena ruang tamu merupakan hal utama bagi ruangan-ruangan lainnya.

Ruang tamu mewah biasanya menggunakan furniture yang cukup bagus. Karena penempatannya yang lebar dan membutuhkan lahan yang cukup luas.

Dengan desainnya yang cukup elegant sangat cocok untuk ruang tamu idaman anda. Pemilihan warna sofa dan lantai harus disesuaikan agar ruang tamu terlihat menarik.


Baca juga : Desain Ruang Tamu Klasik


Pada dinding ruang tamu menggunakan warna putih agar ruang tamu terkesan lebih luas. Untuk jendela yang besar sangat membantu udara dan pencahayaan masuk didalam ruangan.

Tidak heran jika ruang tamu dihias dengan menggunakan tanaman atau lukisan dan guci, karena hiasan tersebut bisa membantu untuk mempercantik ruangan agar tidak terlihat monoton.

Disudut ruang tamu diberikan stand lamp yang berwarna hitam agar terlihat unik pada malam hari saat berada diruang tamu. Ruang tamu yang bersih juga bisa memberikan comfort bagi pemilik rumah.

Penambahan meja dan kursi juga bisa untuk menyimpan majalah atau buku menjadi rapi. Luxurious living room bisa dijadikan tempat berkumpul untuk anggota keluarga.


Baca juga : Minimalist Living Room


Ikutan ReferensiRumah Expose My Style Yuk!
Punya ruangan kesayangan di rumah dan ingin berbagi kepada netizens tentang bagaimana sih ruangan unik milikmu?

Kirim saja fotonya di akun instagram dan fanspage Facebook kami referensi desain rumah. Jangan lupa untuk memberikan hashtag #exposemystyle.

Dan jadilah bagian dari generasi terkini yang penuh kreatifitas dan tunjukkan referensi ruangan kecemu sendiri.
SHARE ARTIKEL