Kamar Tidur Sederhana Berwarna Hijau

 06 Oct 2017  Alfira Auliya
Kamar Tidur Sederhana Berwarna Hijau

Kamar tidur memang menjadi salah satu ruangan yang sering anda habiskan  sehari-sehari . Tidak hanya menjadi tempat beristirahat , kamar tidur menjadi tempat bermain , belajar dan lainya .

Baca juga : Kamar Tidur 3D

Oleh karena itu , tentunya diperlukan kondisi kamar tidur yang nyaman sehingga anda betah untuk tinggal berlama-lama didalam kamar anda.

Kamar tidur yang nyaman identik dengan kamar yang luas , tetapi tidak semua kamar tidur yang luas bisa menjadi nyaman.

Namun kamar tidur yang sederhana pun  juga bisa membuat anda nyaman didalam kamar .

Banyak cara untuk menghias kamar tidur yang sempit agar menarik supaya tidak terlihat terlalu sempit . Disini kami akan menjelaskan bagaimana cara mendekorasi kamar tidur yang sempit dengan background warna hijau .

Keramik ini dibuat dengan warna hijau yang bermotif persegi . Dinding di kamar ini semua berwarna hijau , kecuali dinding yang berada dibelakang tempat tidur , dibelakang tempat tidur ini terdapat wallpaper yang juga berwarna hijau dan bermotif bunga-bunga .

Di tengah-tengah kamar tidur hijau ini terdapat tempat tidur yang berwarna hijau . Di sebelah kanan dan kiri tempat tidur terdapat meja yang kecil dan diatasnya terdapat lampu berdiri .

Di sebelah kanan terdapat hiasan dinding seperti pigura yang berukuran lumayan besar . Di sebelah kiri terdapat meja yang berbentuk persegi panjang yang berwarna putih dan kursi yang berbentuk balok dan warnannya juga putih .

Baca juga : Dekorasi Kamar Tidur Pengantin 

Diatas meja tadi terdapat rak berbentuk zig-zag dan diatasnya ada hiasan pigura-pigura dengan warna hijau .

KOMENTAR