Hunian Mungil dan Nyaman

Penulis | Ditayangkan 25 Oct 2017

Hunian Mungil dan Nyaman

Memiliki sebuah hunian mungil yang nyaman tentu merupakan salah satu idaman bagi anda. Rumah yang nyaman dapat menjadi surga yang akan membuat anda merasa nyaman dalam menjalani hari-hari anda bersama dengan keluarga. 

The comfortable house is not necessarily big or even always luxurious and expensive. Banyak diantara anda sering berkecil hati memikirkan biaya membangun atau mendekorasi rumah.

1. Ruang Tamu 

Hunian Mungil dan Nyaman

Ruang tamu ini bergaya ekletik, jika anda mempunyai ruangan yang sempit sebaiknya anda hindari menggunakan furniture-furniture yang besar. Didalam ruangan ini banyak sekali warna-warna yang mencolok. 

2. Dapur 

Hunian Mungil dan Nyaman

Dapur bersih dan dapur kotor seharusnya dipisah, sebenarnya melihat kebutuhan secara individu dan tentunya harus melihat ketersediaan luas ruangan. 

Dapur kotor ini dibuat cukup besar dibandingkan dapur bersih didaam rumah ini, agar aktivitas memasak lebih bisa leluasa. Walaupun ini dapur kotor tetap harus dirawat kebersihanya seperti dapur ini.

3.Kamar Tidur

Hunian Mungil dan Nyaman

Konsep dikamar tidur ini adalah monokrom dan ini kamar tidur untuk anak laki-laki dengan dominan warna putih dan hitam.

Kamar tidur yang minimalis ini sangat terihat luas bukan? anda bisa memberikan warna monokrom ini pada kamar anda, karena warna monokrom ini memberikan kesan yang tenang.

4.Ruang Santai

Hunian Mungil dan Nyaman

Ruang santai ini dibuat outdoor karena juga dipojok kanan terdapat pantry dan supaya waktu memasa udaranya langsung keluar.

Didaerah ruang santai ini juga terdapat tumbuh-tumbuhan supaya lebih terlihat asri dan sejuk.




SHARE ARTIKEL