Dua Minggu Setelah Pernikahan Suami Sudah Lakukan 5 Hal Ini Berarti Suamimu Benar-benar Mencintaimu

Penulis Penulis | Ditayangkan 07 Oct 2017

Dua Minggu Setelah Pernikahan Suami Sudah Lakukan 5 Hal Ini Berarti Suamimu Benar-benar Mencintaimu

Masih meragukan cinta suami Anda? Saat seorang pria mencintai seorang wanita, ini yang mereka lakukan.

Dua minggu setelah pernikahan kami, aku mendapatkan berita yang merisaukan.

Setelah menjalani proses pernikahan bahagia yang dipenuhi cinta dan tawa dengan janji-janji sehidup semati, orangtua ku memberi kabar bahwa mereka akan berpisah setelah 27 tahun pernikahan.

Beberapa malam aku hanya menangis tersengguk-sengguk di bantal, aku tidak ingin melakukan apa pun atau bertemu siapa pun. Tetapi suamiku menjadi satu-satunya pria yang berada bersamaku sepanjang waktu.

Dia memelukku, membiarkan aku bersedih, menyiapkan makanan kesukaanku, ijin tidak masuk kerja dan menemaniku ketika aku tidak ingin sendiri.

Melihat pengalaman itu, aku sadar dia sungguh-sungguh mencintaiku.

Walaupun kejadian di atas cukup dramatis, ada cara lain untuk memastikan bahwa pria tersebut benar-benar jatuh cinta padamu.

Walaupun ada banyak contoh, inilah 5 hal yang pria lakukan untuk wanita yang dia cintai, seperti yang dikutip dari keluarga.com.

1. Dia akan mendengarkanmu

Bila kamu menyayangi seseorang, apa yang diucapkannya tentu berarti bagimu. Kamu akan memperhatikan pendapat dan nasihatnya, bahkan mencari tahu. Karena dia mencintaimu, mempercayaimu, mendengarkan nasihatmu dan melakukannya.

2. Dia akan berdiskusi dan berargumentasi dengan Anda

Walau terdengar sedikit aneh, tetapi akankah kamu berargumentasi dengan seseorang yang tidak kamu sayangi? Jawabannya mungkin tidak. Sebaliknya, kamu akan melakukan dengan orang yang terdekat denganmu, karena ingin memecahkan masalah yang ada, bersama. Namun bila hal ini terlalu sering terjadi, tentu tidak sehat.

Seorang pria yang sungguh-sungguh mencintai ingin menyelesaikan segala sesuatunya dan akan tetap berjuang untuk itu. Apalagi dengan orang yang dicintainya.

3. Dia berkeinginan mengubah pikirannya

Bahkan pria yang keras kepala sekali pun bersedia mengubah cara berpikirnya untuk wanita yang dicintai. Karena dia mencintai dan menghargai, ide-idemu penting baginya. Dia bersedia kompromi walaupun sebelumnya punya pendapat sendiri dan melakukannya dengan senang hati.

BACA Suami Berpoligami Dan Cobaan Lain Menimpaku, Alhamdulillah Allah Masih Sayang Hambanya

Dua Minggu Setelah Pernikahan Suami Sudah Lakukan 5 Hal Ini Berarti Suamimu Benar-benar Mencintaimu

4. Dia akan selalu berjuang untukmu

Perbuatan ini melampaui ego seorang pria yang kerap hanya mementingkan keinginannya. Hal ini dia lakukan karena kamu tidak ada duanya. Untuk itu dia bersedia memperjuangkannya. Seorang pria tidak akan berjuang untuk sesuatu yang tidak dicintainya, tapi karena dia mencintaimu, dia membela dan menolongmu.

5. Dia pada dasarnya akan melakukan segala hal untuk wanita yang dia cintai

Seorang pria yang jatuh cinta akan mendukung wanitanya, menolong, membantu dan bergembira bersama dan berbagi mimpi dengannya. Cinta berarti bahwa dia ingin menghabiskan hidupnya dengan kamu di sisinya dan menghadapi apa pun tantangan yang akan datang.

Jika kamu mau yakin bahwa pasanganmu sungguh-sungguh mencintaimu, lihatlah lima hal di atas dalam dirinya. Bila dia melakukannya bahkan lebih dari itu, jangan biarkan pria ini pergi.
SHARE ARTIKEL