Dapur Minimalis Bernuansa Elegan

Penulis | Ditayangkan 02 Oct 2017



Dapur Minimalis Bernuansa Elegan

Dapur Minimalis Bernuansa Elegan ini berwarna merah yang sangat sesuai. Pemilihan kabinet yang berwarna merah sangat sesuai dengan tema. Penempatan perabotan sangat rapi dan sangat menarik pada Dapur minimalis.

Untuk Dapur unik ini berkesan sederhana dan nyaman. Dindingnya berwarna putih dan memberikan kesan yang luas pada ruangan.

Kabinet dalam dapur bisa untuk menaruh perabotan dapur seperti gelas, piring, dan lain-lain. Penambahan meja kecil pada dapur  juga sangat membantu untuk meletakkan bahan-bahan makanan.

Untuk memberikan kesan segar pada Dapur modern ini juga bisa diletakkan tanaman hias yang berwarna hijau dan cocok untuk dilihat. Jendela memberikan kesan yang nyaman untuk orang yang sedang didapur. 

Baca juga: Dapur Minimalis Yang Unik

Tempat untuk mencuci perabotan yaitu sink. Peletakan sink yang berada didekat jendela juga memberikan kesan yang sesuai dan elegan.

Dapur Minimalis ini mengutamakan penerangan dari jendela. Jadi untuk lampu utama hanya menjadi faktor pendukung.

Lantai yang ada didapur memiliki motif yang dapat memberikan kesan sederhana pada dapur. Untuk penempatan oven berada ditengah dapat meminimalkan ruangan dapur minimalis.

SHARE ARTIKEL