Ruang Televisi Yang Simple

Penulis | Ditayangkan 28 Sep 2017

Ruang Televisi Yang Simple


Untuk ruang berkumpul bersama keluarga mungkin kita memerlukan ruangan yang luas juga yang tidak terlalu sempit. Agar aktivitas saat berkumpul keluarga menjadi semakin seru.

Dengan mendekor ruang tv kita menjadi lebih simple dijamin waktu berkumpul dengan keluarga akan semakin nyaman dengan jumlah keluarga yang mungkin sangat banyak.

Kita hanya perlu menempatkan satu sofa lengkap dengan karpet. Jika tempat duduk di sofa sudah tidak muat kita bisa menggunakan karpet sebagai tempat untuk duduk.

Untuk tv jika benar-benar sempit bisa menggunakan kayu untuk dipasang dibagian dinding. untuk lebih nyaman kita bisa meletak kan ruang tv kita dekat dengan taman maupun teras rumah hal ini dapat memberi efek sejuk dan juga membuat sirkulasi udara menjadi lebih lancar.

Selain menjadi nyaman menempatkan ruang tv dekat dengan taman akan menghemat penggunaan lampu saat siang hari menjadi lebih sedikit dan tidak akan membuat mata menjadi min.

Agar tampilan lebih rapi dan bersih kita bisa menggunakan cable hide box untuk menutupi cable tv maupun yang lain agar ruang tv menjadi simple.

Dengan ruang tv yang simple kita bisa berkumpul dengan keluarga dengan nyaman tanpa perlu barang barang yang lain.





SHARE ARTIKEL