Terkapar Kelelahan, Kuda ini Terus Dicambuki Pemiliknya, Netizen Sangat Menyayangkan Hal itu

Penulis Taufiq Firmansah | Ditayangkan 11 Sep 2017

Terkapar Kelelahan, Kuda ini Terus Dicambuki Pemiliknya, Netizen Sangat Menyayangkan Hal itu

Sungguh malang nasib kuda ini di cambuki pemiliknya

Kuda ini adalah pemilik salah seorang pengemudi andong, kuda ini setiap hari diajak pemiliknya untuk bekerja, tetapi kelakuan pemilik kuda ini membuat si kuda kelelahan.

Kasus ini mencuat karena sang pemilik yang tetap mencambuk kudanya walaupun binatang tersebut sudah tak bisa bergerak lagi.

Kasus kuda kelelahan di tengah jalan di kota Depok kemarin sempat viral di media sosial. Kasus ini mencuat karena sang pemilik yang tetap mencambuk kudanya walaupun binatang tersebut sudah tak bisa bergerak lagi.

Baca juga : Kelakuan Tak Pantas Pengemudi Fortuner ini Hina Polisi Sebut Alat Kelamin, Lihat Apa yang Terjadi

Akhirnya, si kuda hanya bisa tergeletak di jalanan. Video kekerasan ini sempat menuai kecaman dari warganet. Banyak yang menyayangkan perlakuan pemiliknya.

Dilansir dari laman Facebook Jakarta Animal Aid Network (JAAN), nasib kuda ini sekarang sudah membaik. Kuda yang dinamai Chester ini sekarang sudah dirawat dan diperikan perlakuan yang layak. Bahkan, ketika bertemu dengan lapangan rumput, Chester sangat gembira hingga guling-guling di tanah.



Chester sekarang tinggal di sebuah tempat penampungan kuda yang layak. Dan beberapa dokter hewan sudah merawatnya hingga ondisinya kini membaik.

SHARE ARTIKEL