Kamar Tidur Tradisional

 29 Sep 2017  Unknown
Kamar Tidur Tradisional

Menggabungkan sisi tradisional kedalam rumah akan memberi kesan tersendiri dari pemilik rumah . Kamar tidur bernuansa tradisional juga bisa mengingatkan kita akan masalalu yang juga bisa disebut bernostalgia.

Untuk kamar tidur sederhana biasanya menggunakan barang yang ada dialam dan memiliki nilai artistik yang tinggi. Selain itu perabotan yang digunakan juga tidak terlalu banyak.

Kamar tidur tradisional biasanya terdiri dengan warna coklat sebagai dasar ruangan. Dengan berkembangnya jaman warna putih juga biasa digunakan.

Untuk menambah tampilan kamar tidur tradisional biasanya digunakan furniture yang terbuat dari kayu seperti single chair,meja yang terbuat dari kayu seutuhnya.

Untuk nuansa tradisional ditempat tidur bisa menggunakan bed cover yang bertema batik. Dengan bed cover yang bertema batik akan memberi efek yang juga sangat menonjol dalam konsep tradisonal.

Menambahkan unsur tradisional ternyata juga bisa dengan tiang atau cagak dengan tidak memberinya plamir melainkan mempertahankan warna batu bata itu sendiri. Jendela juga bisa dibuat dari kayu yang bisa dibuka .

Kita juga bisa menambahkan lukisan atau gambar yang kental akan unsur artistik agar ruangan menjadi semakin terlihat tradisional.

KOMENTAR