Kamar Tidur Ala Princess Bernuansa Mewah

Penulis | Ditayangkan 28 Sep 2017

Kamar Tidur Ala Princess Bernuansa Mewah



Untuk kalian khususnya para wanita remaja maupun anak-anak yang menginginkan kamar tidur seperti putri kerajaan, bisa kalian apikasikan di kamar tidur kalian saat ini. Tidak harus memiliki ruangan yang luas, ruangan minimalis pun juga bisa menerapkan desain kamar tidur ala princess ini.

Pilih warna yang cerah untuk mendesain kamar kalian. Contohnya seperti warna ungu, pink, dan putih yang biasanya identik dengan warna favorit perempuan. Untuk dinding beri warna putih serta beberapa keramik berwarna abu-abu untuk kesan kamar yang  mewah. Pilihlah warna lantai yang senada dengan dinding.

Untuk bed cover jangan gunakan yang seperti pada umumnya yaitu berbentuk persegi panjang. Ganti dengan kasur berbentuk bulat, karena menimbulkan kesan ruangan yang  unik dan mewah. Karena pada umumnya wanita suka berdandan dan tidak pernah terlepas dari cermin, beri furniture berupa meja rias dengan warna putih dan agak lebar. Untuk penerangan gunakan stand lamp di atas meja rias agar terasa lebih mewah.

Jika kalian memiliki jendela yang cukup luas jangan lupa untuk memberi tirai. Sebaiknya gunakan tirai dengan dua warna yang berbeda seperti di sisi kanan berwarna ungu dan sisi kiri berwarna putih. Jika kalian menyukai bunga, bisa ditambahkan di samping tempat tidur kalian, tetapi pemilihan warna juga harus tetap sama ya.

Penerangan pada ruang kamar sendiri gunakan beberapa lampu hours dan lampu gantung yang fungsinya bisa sebagai hiasan tambahan agar berkesan mewah.

Bagaimana kalian para wanita? Apakah tertarik dengan desain kamarnya?
SHARE ARTIKEL