Intip Kamar Tidur Minimalis Berdesain Elegan

Penulis | Ditayangkan 27 Sep 2017

Intip Kamar Tidur Minimalis Berdesain Elegan 
Sebagian dari kalian pasti menginginkan desain kamar yang mewah walaupun bangunan yang kalian miliki minimalis. Tetapi bingung bagaimana mendapatkan desain yang bagus? Yuk, kita simak.

Yang harus kalian lakukan pertama kali adalah cat dinding dengan warna putih keseluruhan dan lantai dengan keramik berdesain elegan. Untuk furniture dan property kalian tidak perlu cemas, tetapi jangan terlalu banyak menambahkan property karena akan terlihat sempit. Pilihlah ukuran bed cover yang tidak terlalu besar dengan warna putih dengan selimut bulu untuk menimbulkan kesan elegan di dalamnya.

Tambahkan rak untuk menyimpan barang kalian tepat di depan bed cover untuk menyimpan barang yang kalian miliki. Mungkin jika dilihat masih terlihat sepi, maka tambahkan hiasan diatasnya seperti vas bunga sakura yang melambangkan naturalisme.

Beri beberapa lukisan diatas bed cover untuk keindahan, dan juga lampu tidur tepat di samping bed cover pula. Jangan lupa memberi tirai ya jika kalian memiliki jendela yang cukup luas, demi keamanan dan kenyamanan kalian sendiri.

Bisa kalian tambahkan kursi tepat di bawah jendela untuk bersantai minum kopi saat hujan turun atau untuk membaca buku.

Bagaimana? Mudah bukan mendesain kamar dengan desain elegan?
SHARE ARTIKEL