Inspirasi Ruang Bermain Anak Berdesain Unik

Penulis | Ditayangkan 29 Sep 2017

Inspirasi Ruang Bermain Anak Berdesain Unik


Kalian yang bingung bagaimana cara mendesain ruang bermain anak dengan desain ruangan unik, tidak perlu bingung lagi karena kita akan membantu kalian bagaimana cara mendesain ruang bermain anak dengan unik.

Jika kalian memiliki anak laki-laki sebaiknya beri warna biru untuk pewarnaan dindingnya. Beri jendela agar sirkulasi udara tetap lancar dan terasa alami karena ruangan minimalis. Berikan beberapa sofa untuk anak beristirahat saat kelelahan. Agar menjadi kamar unik gunakan beberapa rak dengan desain kotak-kotak untuk menyimpan mainan anak kalian.

Tambahkan sebuah meja untuk media bermain anak yang lainnya dengan kursi unik berbentuk kotak dengan warna yang menarik. Beri sebuah karpet agar anak tidak terjatuh, karena lantai biasanya licin. Agar lebih unik lagi tambahkan sedikit hiasan dinding agar anak kalian nyaman bermain disana.

Gunakan juga sebuah lampu gantung berbentuk unik untuk penerangan saat malam hari.
Nah, mudah bukan mendesain ruang bermain anak berdesain unik? Dan jangan pernah membatasi ruang gerak anak karena pada usia anak-anak biasanya masih membutuhkan waktu untuk bermain.
SHARE ARTIKEL