Gaya Baru Kamar Tidur Berdesain Elegan Bercampur Klasik

Penulis | Ditayangkan 28 Sep 2017

Gaya Baru Kamar Tidur Berdesain Elegan Bercampur Klasik

Karena desain kamar tidur dengan beragam jenis gaya desain interior ada beraneka macam, lalu bagaimana cara mengaplikasikan desain interior untuk menyatukan desain yang berbeda sekaligus?

Seperti contoh pada gambar di atas, itu merupakan kamar tidur dengan desain perpaduan antara elegan dan klasik. Kalian tentunya sudah tahu jika elegan identik dengan desain yang sederhana tetapi terlihat mewah, sedangkan desain klasik identik dengan warna coklat dan interior kuno.

Jika kalian memiliki ruangan yang cukup luas dan terdapat balkon di depannya, desain pintu menggunakan pintu kaca. Pilihlah warna coklat muda pada dinding dan lantai berdesain kayu. Demi kenyamanan kalian sebaiknya tambahkan tirai pada pintu kalian, jangan lupa pilihlah warna yang senada dengan warna ruangan yang telah di tentukan.

Untuk penerangan pada kamar tidur beri beberapa stand lamp agar terlihat klasik dan elegan, taruh di pojok-pojok kamar seperti samping tempat tidur dan di samping sofa. Property yang kalian gunakan juga harus sesuai dengan desainnya agar terlihat senada.

Jika masih terlihat belum cukup berikan furniture lain seperti mandala yang dipasang di belakang bed cover, serta penambahan kursi untuk bersantai di depan bed cover.

Sekian penjelasan saya tentang kamar tidur berdesain elegan bercampur klasik, semoga bisa membantu kalian untuk mendesain kamar dengan dua desain yang berbeda sekaligus dalam satu ruangan.
SHARE ARTIKEL