Desain Kamar Tidur Simple Dan Sederhana

Penulis | Ditayangkan 29 Sep 2017
Desain Kamar Tidur Simple Dan Sederhana

Kamar tidur merupakan tempat yang menjadi favorit bagi setiap orang untuk melepas lelah setelah seharian beraktivitas. Selain itu kamar tidur adalah tempat paling nyaman dan enak untuk berdiam diri sambil menghabiskan waktu luang di rumah.

Faktor kenyamanan memang penting untuk sebuah kamar tidur, namun faktor desain tidak kalah penting juga untuk diperhatikan. Berikut ini ada beberapa tips yang dapat diaplikasikan agar kamar tidur kita tetap simple dan sederhana. Kalian yang memiliki ruang tidur dengan bangunan kamar minimalis pasti menginginkan kamar dengan desain simple dan sederhana.

Jauhkan Peralatan kerja dari ranjang.
Jika tinggal di apartemen tipe studio, yang biasanya satu ruangan bisa memiliki fungsi sebagai beberapa ruangan, hal yang sering terjadi adalah kamar tidur difungsikan juga sebagai ruang kerja.
Namun nyatanya langkah ini tidak baik untuk sebuah kamar tidur. Bagaimana langkah yang simple? Jauhkan peralatan kerja dari area ranjang tempat tidur. Karena di salah satu penelitian, menunjukkan bahwa meletakkan printer laser di sebuah ruangan dapat mengakibatkan pancaran partikel kecil berbahaya untuk kesehatan mata.

Maka dari itu desain kamar tidur kalian seadanya saja sesuai kebutuhan kalian, supaya kalian nyaman dengan ruang tidur simple dan sederhana sesuai yang kalian inginkan.
SHARE ARTIKEL