Desain Kamar Tidur Anak Laki-laki Sederhana

Penulis | Ditayangkan 29 Sep 2017



Desain Kamar Tidur Anak Laki-laki Sederhana

Menentukan desain kamar tidur anak laki-laki merupakan hal yang sangat penting ketika anda ingin menyediakan atau memberikan sebuah kamar tidur untuk anak anda .

Desain yang baik dan tentunya cocok buat anak anda khususnya laki-laki merupakan salah satu impian sebagai orang tua . Ini merupakan salah satu cara mendidik anak agar bisa mandiri dan tidak perlu ditemani ketika tidur .

Terkadang seorang anak merasa takut untuk berada dikamarnya juga sebagian dari alasan mengapa anak tidak mau tidur dikamarnya sendirian .

Maka kami akan membahas desain kamar tidur sederhana . Ada beberapa hal yang perlu diperhatikan dalam mendesain kamar tidur anak laki-laki .

Ini bertujuan anak anda menjadi nyaman dan aman .

Pertama kami akan membahas mulai dari warna keramik , warna keramik  yang berwarna cream .

Ada tikar yang berbentuk persegi dengan motif kotak-kotak dan ada beberapa barang anak laki-laki seperti skate , bola basket , dan monopoli .

Tempat tidur anak laki-laki itu berwarna putih dan bersusun , selimutnya bermotif kotak-kotak dengan warna biru .

Disamping kiri ada meja berwarna putih yang diatasnya ada hiasan stand lamp dan figura . Dinding dibelakang tempat tidur berwarna biru dan ada dua lukisan yang bergambarkan hewan-hewan .

Disebelah kanan ada meja yang berwarna putih dan disebelahnya ada rak bersusun dan diatasnya ada mainan mobil-mobilan dan box yang diisi dengan mainan dengan rapi .

Disebelahnya lagi ada tanaman yang berwarna hijau dan ada jendela dengan tirai berwarna cream .
Kamar tidur yang simple ini bisa anda contoh dngan desain yang seperti ini  

SHARE ARTIKEL