Desain Kamar Modern

Penulis | Ditayangkan 28 Sep 2017

Desain Kamar Modern


Memiliki hunian yang modern juga bukan serta merta menggunakan barang yang tergolong mahal dan terkesan mewah. Namun dengan memperhitungkan warna dan penataan yang tepat bisa membuat huanian kita menjadi tampak modern.

Dengan warna yang cocok kamar akan terlihat modern. Mungkin kesan modern akan muncul jika menggunakan barang yang mewah dan tentunya mahal.

Warna seperti abu-abu,hitam,putih yang diaplikasikan pada furniture maupun warna tembok maka akan menciptakan nuasa yang lebih modern.

Untuk kamar modern sebaiknya menggunakan kaca maupun pintu yang hampir semuanya terbuat dari kaca dengan ini kesan modern nya juga akan muncul.

Pemilihan kasur juga disesuaikan dengan warna modern tadi. Aksesoris dalam kamar sebaiknya juga tidak terlalu berlebihan dan terkesa norak.

Sebaiknya juga ada karpet walaupun itu kecil-kecilan.Untuk lampu tidur juga bisa menggunakan jenis dan bentuk lampu tidur yang seperti biasa.

Gorden juga sebaiknya senada dengan warna bed cover agar terlihat lebih modern dan luas. Bagian lantai juga bisa menggunakan warna yang sama dengan bagian atap.

SHARE ARTIKEL