Dekorasi Unik Kamar Tidur Anak-anak

 28 Sep 2017  Alfira Auliya

Dekorasi Unik Kamar Tidur Anak-anak

Dunia anak-anak pastinya dipenuhi dengan permainan dan imajinasi.

Sebagai orang tua pasti bahagia melihat sang buah hati tampak riang dan bersemangat setiap hari.

Memberikan waktu bermain untuk anak-anak tidak hanya bisa dilakukan di luar rumah.untuk membiarkan anak bermain di dalam rumah, anda harus membuat tempat bermain anak yang menarik, sehingga anak anda betah bermain di dalam rumah.

Jika anda bisa memaksimalkan space ruang di dalam kamar tidur anak anda. Selain itu, mendesain

kamar tidur menjadi tempat bermain juga merupakan hal yang unik.

Kami akan menjelaskan bagaimana mendekorasi kamar tidur anak yang unik . Jika ingin terlihat maksimal diskusikan tema kamar tidur dengan buah hati anda.

Pertama dinding bisa dicat dengan warna pink . Ada single bed yang selimutnya bermotif hewan-hewan .Diatasnya ada sejumlah boneka yang lucu .

Disamping kiri terdapat meja untuk bermain atu untuk menggambar sesuatu . Warna keramik berwarna coklat dan ada tikar yang berwarna putih .

Ditengah ada sebuah almari yang cukup besar yang ditata dengan rapi , dan disebelah kanan ada rak yang berwarna hijau yang diatsnya ada boneka-boneka yang lucu , dan dinding di tempeli dengan wallpaper yang berbentuk bunga .

Disebelah kiri almari ada rak yang berisi mainan anak-anak seperti puzzle , boneka dan masih banyak lagi dan itu di susun dengan rapi .

Diatas meja untuk mainan tadi terdapat lampu yang menggantung kebawah dan berwarna putih .

KOMENTAR