Dapur Yang Kecil Namun Tampak Elegan

Penulis | Ditayangkan 28 Sep 2017

Dapur Yang Kecil Namun Tampak Elegan


Menambahkan efek elegan dalam dapur juga bisa kita lakukan. Tanpa mengurai fungsi dari dapur itu sendiri kita bisa mendesain dapur sesuai dengan apa yang kita ingginkan.

Dapur yang elegan biasanya memiliki warna yang cenderung mencerminkan kesan sederhana tapi mewah. Warna yang bisa dipilih adalah warna yang cenderung tua maupun tidak muda seperti merah,biru,coklat,hitam dan putih.

Seperti gambar diatas kita bisa mendesain dengan warna yang cenderung sorrel selain dengan warna itu kita juga bisa menggunakan warna yang berbeda tapi yang terkesan elegan.

Dapur kecil elegan juga tidak memerlukan perabot yang sangat banyak jadi sangat simple.Mungkin untuk hiasannya sendiri kita bisa memadupadankan dengan teko-teko yang nampak cantik maupun dengan model lampu hias.

Untuk peralatan seperti kompor kita tidak perlu menganti kompor kita dengan electric stove tapi bisa menggunakan kompor gas tanpa mengurangi  efek elegan dari dapur itu sendiri.

untuk bagian lantai agar tampak elegan kita bisa mengaplikasikan dengan lantai bermotif mozaik. Selain motif mozaik kita juga bisa memberi motif garis-garis maupun hanya lantai biasa.

SHARE ARTIKEL