Dapur Yang Bernuansa Klasik

Penulis | Ditayangkan 28 Sep 2017

Dapur Yang Bernuansa Klasik


Mungkin dapur yang bernuansa klasik biasanya berwarna coklat. Tapi jangan salah diera modern seperti saat ini biasanya dapur bisa berwarna putih.

Terkadang Dapur yang klasik sangat tidak digandrungi oleh orang masa kini karena warnanya yang terkesan kuno dan tidak hidup.Namun dapur yang bernuansa klasik memiliki harga yang bisa terbilang mahal.

Bisa dilihat diatas dapur klasik disini mempunyai warna putih untuk bagian rak dan dinding sedangkan bagian bawah menggunakan lantai yang berwarna coklat . Ini memberi efek warna yang cenderung ke alam.

Pemilihan kursi dan meja senada membuat efek klasik nampak semakin jelas terlihat apalagi ditambah dengan hiasan bunga tulip yang ada di atas meja makan semakin menambah kesan klasik.

Kesan klasik juga bisa dilihat dari pemberian jendela. Jendela seperti itu menjadi salah satu ciri khas masyarakat eropa jaman dulu.

Untuk kompor yang menggunakan electric stove dan cooker hood tidak akan mengurangi efek klasik itu sendiri tapi bisa menambah menjadi sedikit modern.

Namun biasanya untuk dapur jenis ini semua perabotannya terbuat dari bahan alam yaitu kayu.



SHARE ARTIKEL