Dapur Mewah Ala Eropa

Penulis | Ditayangkan 29 Sep 2017

Dapur Mewah Ala Eropa

Dapur ini memiliki tema yang seperti ala-ala eropa namun mewah. Biasanya dapur di eropa memiliki kesan yang mewah dan elegan. Dapur ala eropa biasanya terkenal akan kesan artistik dan kemewahannya.

Dapur yang mewah juga memiliki ciri khas dapur yang berwarna coklat juga terkesan artistik. Warna dapur mewah biasanya juga berwarna emas dengan aksen coklat nya.

Seperti contoh diatas dapur ini memiliki warna dan aksesoris yang mewah ala-ala dapur mewah eropa. Dapur bernuansa mewah  ini semakin dipermewah dengan pemilihan perbotan yang ada.

Rak dapur yang terbuat dari kayu serta cooker hood  yang terbuat dari kayu menjadikan suasana dapur makin mewah. Lantai yang berjenis parket juga menambah kesan mewah.

Warna putih pada atap akan memberikan kesan yang luas serta segar. pengaplikasian lantai pada tembok juga semakin memperjelas kemewahan dari dapur itu sendiri.

Hiasan bunga dan buah palsu juga bisa disematkan dengan desain ini. Agar tampilan warna yang cenderung kurang hidup akan menjadi hidup. dan tampilan dapur akan semakin mewah dan ala-ala eropa.

SHARE ARTIKEL