Sampai Bekerja di 2 Tempat untuk Lamar Pujaan Hati, Namun Naas Faktanya Malah Makin Perih

Penulis Unknown | Ditayangkan 06 Jul 2017

Sampai Bekerja di 2 Tempat untuk Lamar Pujaan Hati, Namun Naas Faktanya Malah Makin Perih

Sungguh kasihan, berniat melamar sang wanita yang ia cintai. Pria ini malah mendapatkan fakta yang tak terduga dan menyakitkan seperti ini.

Mau dikata apalagi jika memang cinta sudah membuat buta, walaupun belum bertemu di dunia nyata. Sehingga membuat seseorang pun rela melakukan apa saja agar bisa bersama dia yang dicinta. Mungkin ada banyak orang yang jatuh cinta hanya lewat sosia media, dan memang bisa langgeng di dunia nyata. Akan tetapi, tak jarang pula ada beberapa yang harus menelan pil pahit karena memang ekspetasi tak sesuai dengan realita.

Also read : Kisah Haru Elvita yang Sering Dihina Karena Tahi Lalat, Kini Mantap Jadi Calon Miss Universe

Benar, era digital mampu membuat orang-orang dengan mudah membagikan semua aspek kehidupan mereka di media sosial. Hal ini memudahkan orang lain mengetahui kehidupan pribadi seseorang. Melalui media sosial, orang bisa juga merasa tertarik atau jatuh cinta pada sosok yang ditemui di dunia maya. Seperti yang dialami pria ini.

Seorang pria sangat jatuh cinta para perempuan yang bernama Carrol Brown. Pria asal India ini awalnya diminta menjadi teman oleh Carrol melalui Facebook.

Mereka berdua kemudian mulai berkomunikasi hingga sang pria mengaku jatuh cinta padanya. Anehnya, Carrol selalu membuat alasan untuk tidak berbicara lewat telepon. Bahkan, ia menolak melakukan video call saat keluarga si pria ingin bertemu dengannya. Dia selalu mengaku dirinya malu.

Untuk mengobati kekecewaan si pria, Carrol pun mengirimkan pesan suara melalui WhatsApp. Tapi, jika suara Carrol didengarkan, maka akan terlihat jelas bahwa ini adalah hasil editan komputer.

Meskipun begitu, pria ini rela bekerja di 2 tempat sekaligus demi bisa melamar dan memberikan cincin berlian untuk Carrol. Namun, perasaan pria ini tak berlangsung lama. Ia segera menyadari banyak kejanggalan dengan wanita yang ia sukai ini.

Pria ini tak sengaja melihat laman Facebook milik Courtney Wilsnagh. Ia pun langsung menyadari bahwa selama ini ia telah ditipu. Perempuan bernama Carrol Brown ternyata menggunakan foto-foto Courtney untuk membuat akun palsu. Pria ini awalnya diam saja dan mengaku sakit setelah mengetahui kenyataan ini.

"Ini sangat menyakitkan untukku, aku sangat mencintainya. Aku sudah menyiapkan 2 lamaran untuknya.

Aku sangat mencintainya dan kini aku rasanya seperti mau mati," ungkap si pria pada UNILAD. Ia bahkan mengaku siap terbang ke Amerika dan melakukan apapun yang Carrol inginkan. Carrol sempat mengirim foto kue dari akun Courtney pada korbannya dan mengaku ia sedang berulang tahun agar bisa mendapat hadiah.

Aksinya ini dilakukan dengan tertata dan dibantu orang-orang yang menjalankan skenario agar terlihat nyata. Courtney sendiri mengaku sedih ada orang yang tega memalsukan identitas menjadi dirinya.

Sampai Bekerja di 2 Tempat untuk Lamar Pujaan Hati, Namun Naas Faktanya Malah Makin Perih

Also read : Penuh Haru, Lihat Video Polisi Adzani Bayi yang Lahir di Pinggir Jalan Tol Cipali Ini

"Ini membuatku sedih saat tahu ada orang yang menggunakanku untuk menyakiti orang lain dan mengambil keuntungan dari orang baik yang tak tahu apa-apa. Aku merasa terluka karena identitasku digunakan tanpa izin."

Saat mengetahui penipuan Carrol, sang pria awalnya mencoba menghubungi Courtney untuk memastikan kejadian ini. Pria ini juga mencoba memisahkan foto-foto yang ia tahu dengan fakta bahwa Courtney adalah orang yang berbeda dengan Carrol. Courtney mengaku merasa bersalah pada sang pria karena menganggapnya baik hati dan manis.

Sampai Bekerja di 2 Tempat untuk Lamar Pujaan Hati, Namun Naas Faktanya Malah Makin Perih

Courtney pun melaporkan aksi imitasi Carrol ke Facebook dan mereka pun menghapusnya. Setelah kejadian itu, Carrol pun mem-block si korban di semua media sosial. Melalui media sosial, aksi penipuan memang mudah dilakukan. Jadi, sebaiknya setiap orang lebih bijak dan berhati-hati dalam menggunakan media sosial ya.

Pun untukmu yang gampang menaruh hati kepada mereka hanya dari foto di media sosial dan belum pernah bertatap muka. Maka sikapi dengan bijak, dan jangan sampai dirimu malah menerima getah pahit yang membuat luka.
SHARE ARTIKEL