Wanita Ini Heran Banyak Pengendara Berhenti Saat Ban Motornya Bocor Malam Hari, Benar Saja...

Penulis Unknown | Ditayangkan 22 Jun 2017
Wanita Ini Heran Banyak Pengendara Berhenti Saat Ban Motornya Bocor Malam Hari, Benar Saja...

Seorang wanita yang sedang kebingungan karena ban motornya bocor, tiba-tiba didatangi oleh banyak pengendara motor. Ada apa?

Kejadian tak diduga dialami oleh pasutri yang berniat membeli susu untuk sang buah hati. Kala itu, istri dibonceng oleh suami menggunakan motor vespa.

Artikel pilihan : Pengakuan Jujur Geng Motor Saat Diwawancarai dengan Metode Hiptonis, Ternyata Hanya Karena Ini

Kejadian tersebut terjadi pada pukul 18.50 WIB, 16 April lalu. Saat itu sepasang suami istri ini pun keluar rumah dengan menggunakan motor Vespa. Sambil menggendong anak, sang istri pun duduk dibelakang suaminya yang mengendarai vespa.

Namun di tengah perjalanan sepasang suami istri ini pun mendapatkan hal yang tak diduganya. Saat itu, ban motor vespa yang mereka naiki pun bocor karena terkena paku.

Kejadian tersebut diceritakan oleh pengguna akun facebook Nada Muthia Zahrah. Nada bersama suami terpaksa harus menepi untuk memeriksa kondisi ban yang bocor. Namun sangat tidak diduga, ketika mereka menepi dan memeriksa kondisi ban vespa, tiba-tiba beberapa pengendara motor datang mendekat.

Sempat bingung, namun rupanya pengendara motor tersebut adalah pengendara vespa yang kebetulan lewat dan menolong mereka berdua. Padahal menurut Nada, saat itu mereka tidak saling kenal, namun saat motor vespanya mengalami ban bocor, pengendara vespa yang melintas pun berhenti.

"Seketika semua yang pakai vespa (yg kebetulan lewat) berhenti dan membantu, ada yang bawa bayi, bawa anak kecil, yang lagi sendiri, semua berhenti, bahkan yang lagi buru-buru pun mampir dulu, nyapa, terus pamit minta maaf karena enggak bisa bantu," dikutip dari postingan akun facebook Nada Muthia Zahra.

Nada pun merasakan hal yang tak disangka dan salut dengan kebersamaan dan persaudaraan para pengguna vespa.

Wanita Ini Heran Banyak Pengendara Berhenti Saat Ban Motornya Bocor Malam Hari, Benar Saja...

Artikel pilihan : Bikin Geger Netizen, Pengakuan Mbah Mijan Perihal Ayu Ting Ting dan Susuk Ini Jadi Viral!

Ia pun mengucapkan rasa terimakasih bagi orang yang telah menolongnya.

"Salut deh pokoknya sama komunitas vespa ini. Pdahal gak saling kenal, tapi mereka mau menolong dan merelakan keperluan pribadinya untuk orang lain. Cerita kaya gini belum tentu didapetin di komunitas orang2 pinter yg berilmu.Karena orang berilmu (yg tdk berakhlak) belum tentu mau mementingkan kepentingan orang lain di atas kepentingan dirinya sendiri. (kok kaya curhat ya! Hehe).

Siapapun mereka, smoga Allah mudahkan urusannya dan diberkahi hidupnya.Aamiin.. Salut deh sama rasa pedulinya mereka yg tinggi. (semoga jadi renunganbuat para pembaca sekalian). Lanjut ke ban bocor, baru bisa diakalin jam 21.30, daaaaan kebayang dong berapa jam kita gelap2an di pinggir jalan hehehe @ Masjid Jiep Baitul Hamd".

Kesimpulannya, selalu cek kembali kondisi kendaraan sebelum pergi, jangan sampai motor dalam kondisi buruk dan pada akhirnya terjadi hal yang tidak diinginkan. Lepas dari semua itu, semoga dengan adanya rasa peduli seperti ini, jalanan di negeri kita bisa menjadi tempat yang nyaman untuk berkendara.

Bagaimana menurutmu?
SHARE ARTIKEL