Tips! Tambahkan Sedikit Baby Oil Pada Bak Mandi, dan Lihat Perubahan yang Terjadi Pada Kulit

Penulis Dzikir Pikir | Ditayangkan 28 Jun 2017
Kita semua tentu tahu apa itu baby oil. Memang baby oil hanya diketahui sebagai penghangat bayi saja, sedangkan untuk manfaat yang lainnya banyak yang tidak tahu.

Baby oil terdiri dari berbagai macam merk. Baby oil sering digunakan untuk menghangatkan tubuh bayi, baunya yang segar juga bisa membuat bayi akan berbau harum dan memiliki bau yang khas.

Jika bayi belum menggunakan baby oil, bayi tidak akan beraroma segar. Padahal bayi seharusnya memiliki ciri khas dengan bau yang segar dan kulit yang hangat.

Beberapa orang beranggapan bila product yang digunakan untuk bayi seharusnya memanglah lebih aman serta lebih sehat, jadi biasanya banyak orang yang pilih memakai baby oil untuk menghaluskan kulit.

Tips! Tambahkan Sedikit Baby Oil Pada Bak Mandi, dan Lihat Perubahan yang Terjadi Pada Kulit

Namun kamu perlu tahu bila kulit orang dewasa jelas sangat berbeda dengan kulit bayi. Manfaat yang ada dari baby oil serta pelembab kulit orang dewasa juga jelas memiliki fungsi yang cukup berbeda.

Baca Juga: Mengenaskan, Ultah ke-21 Bukannya Jadi Momen Bahagia Gadis ini Malah dapat Kado Musibah Ngeri

Ternyata, baby oil masih memiliki segudang kegunaan yang lain yang dijamin mempermudah hidup anda! Yuk kita lihat!

1. Di cuaca dingin, apalagi bila tertiup angin, wajah itu mudah menjadi merah. Sekarang ini, anda hanya butuh memoleskan sedikit baby oil di wajah, itu bisa membuat kulitmu tidak kering serta pecah-­pecah.

2. Saat tangan anda penuh dengan cat, biasanya kita memakai bensin untuk membersihkan. Namun bensin dapat merusak kulit lantaran zat kimia yang terdapat di dalamnya. Anda bisa menggunakan baby oil, bisa membersihkan tanpa harus melukai kulitmu.

3. Bila tato temporary anda susah dibersihkan, anda tinggal membersihkannya dengan kapas yang ditambah sedikit baby oil.

4. Sewaktu mandi, anda dapat menambahkan sedikit baby oil ke dalam bak mandimu, ini bisa membuat kulitmu jadi lebih kencang serta lembut lho!

5. Membersihkan make­up mata tidaklah hal yang mudah, karena kulit sisi mata lebih tipis, sedang product pembersih make­up biasanya mengandung banyak bahan kimia yg tidak baik untuk kulit. Apalagi kalau pembersih make­up itu kurang bisa membersihkan, sehingga anda akan  memakai tenaga ekstra untuk menghapus make­up, ini akan lebih mengakibatkan kerusakan kulitmu!

Sekarang ini, anda tinggal menggunakan sedikit baby oil, ini lebih cocok dari pada product yang lain lho!

6. Diluar itu, memakai baby oil untuk pijat juga ternyata sangat bermanfaat lho!

7. Kaki belakangmu kering serta pecah­pecah? Anda dapat memakai baby oil menyelesaikan permasalahan ini. Tinggal tunggu beberapa hari saja, anda pasti akan melihat hasilnya.

8. Bila ada permen karet yang melekat di rambut atau kulitmu, kamu bisa menggunakan baby oil untuk membersihkannya! Namun janganlah lupa keramas yah setelahnya!

9. Saat pintu di rumahmu berbunyi karena engsel yang berkarat kamu tinggal meneteskan sedikit baby oil, tentu bunyinya segera hilang deh.

BACA JUGA: Cara Cepat dan Mudah Putihkan Gigi dengan Brokoli

10. Pada saat memoleskan kutek, anda dapat memakai baby oil untuk membersihkan daerah kuku bila kutekmu tidak sengaja berantakan

11. Bila kalungmu terikat sampai tidak dapat di buka lagi, anda tinggal meneteskan sedikit baby oil di atasnya, tentu akan lebih mudah untukmu merapikannya.

12. Bibir pecah­pecah serta kering? Anda bisa mengambil satu sendok teh baby oil, lalu dutambah dengan gula serta beberapa tetes lemon, aduk rata serta oleskan ke atas bibirmu. Oleskan ini di saat malam dan biarlah sampai keesokkan harinya. Sebangun dari tidur, anda tinggal

13. Kalau kotoran telingamu kering serta menempel sehingga sulit dibikin bersih, anda cuma perlu meneteskan baby oil kedalam telingamu, keesokan harinya, kotoran itu pasti telah melun4k serta anda cuma perlu menggunakan air hangat saja untuk membersihkannya.

14. Anda dapat juga memakai baby oil untuk membersihkan bekas kotoran yang menempel di kamar mandimu lho!

15. Sering merasa sakit bila melepas hansaplas? Anda tinggal memoleskan baby oil di atasnya, tentu semakin lebih mudah melepaskan hansaplas setelah itu.

16. Bila anda punya kebiasaan mencukur bulu kaki, anda bisa memoleskan baby oil sebelum lakukan cukur. Ini bisa mencegah kakimu luka karena terg0res oleh pisau, diluar itu juga bisa bikin kulit kakimu jadi semakin lembut!

17. Nah, baby oil juga ternyata bisa membuat berbagai perabot rumahmu jadi lebih mengkilap lho!

Banyak banget kan manfaatnya ternyata! Buruan siapin baby oil di rumah dari sekarang!

Merasa artikel ini bermanfaat? Yuk jangan ragu SHARE ke teman-temanmu juga agar tau! Menyebarkan informasi bermanfaat juga termasuk amal baik kok. Untuk informasi menarik dan bermanfaat lainnya, LIKE fanspage Orang Tua Teladan dan Wajib Baca.

SHARE ARTIKEL