Tagar Happy56thJokowi Jadi Perbincangan Hangat! Ternyata Hari Ini Presiden RI Berulang Tahun!

Penulis Unknown | Ditayangkan 21 Jun 2017
Tagar Happy56thJokowi Jadi Perbincangan Hangat! Ternyata Hari Ini Presiden RI Berulang Tahun!

Selamat Ulang Tahun Presiden Republik Indonesia Kita Bapak Jokowi yang ke-56 tahun. Lantas, apa harapanmu untuk beliau?

Hari ini, Presiden Republik Indonesia Joko Widodo (Jokowi) berulang tahun ke-56. Bahkan sejak dini hari hashtag #Happy56thJokowi memuncaki trending topik. Adapun sejumlah relawannya hadir di seberang Istana untuk memotong tumpeng.

Artikel pilihan : Heladalah, Netizen Heboh, Beredar Foto Remaja SMP Menikah di Usia 15 Tahun! Cari Sensasi?

"Selamat ulang tahun, Bapak Joko Widodo. Untuk NKRI!" teriak para relawan di Taman Pandang Istana, Jakarta Pusat, Rabu (21/6/2017) dilansir dari laman infoteratas.

Sejumlah relawan mengadakan acara potong tumpeng tepat di seberang Istana Merdeka untuk merayakan ulang tahun orang nomor satu di Indonesia itu. Mereka mengaku berasal dari berbagai elemen relawan. Nio, salah satu relawan Jokowi, menjelaskan ini adalah acara spontan.

Tagar Happy56thJokowi Jadi Perbincangan Hangat! Ternyata Hari Ini Presiden RI Berulang Tahun!

"Ini acara spontan saja. Ini dari berbagai elemen. Ada Laskar Cahaya Timur, paguyuban warteg, komunitas sepeda," jelasnya di lokasi acara.

Nio juga mengutarakan dukungannya terhadap Jokowi. Dia mengatakan Jokowi adalah pemimpin yang mau turun kepada rakyatnya.

"Kita mempunyai pemimpin yang mau turun ke masyarakat. Rakyat sudah merasakan program-program beliau," jelasnya.

Acara dimulai dengan doa dua agama, yaitu doa dengan cara Islam dan Nasrani. Mereka semua mendoakan Jokowi agar tetap memimpin Indonesia. Tidak lupa, mereka juga mendoakan Jokowi agar kembali terpilih pada Pilpres 2019 mendatang.

Berdasarkan pantauan detikcom di lokasi, ada tiga tumpeng di Taman Pandang Istana. Salah satu tumpeng berhiaskan foto Jokowi dengan ucapan selamat ulang tahun. Di tumpeng kedua, terdapat lilin dengan angka 56. Dan tumpeng lainnya dihiasi oleh replika angsa. Sementara itu, seorang relawan lain bernama Sartono mengatakan siap mendukung dan mendorong setiap kebijakan Jokowi.

"Dorong Pak Haji Joko Widodo. Untuk itu, di hari ulang tahun beliau, malam ini kita doakan beliau secara ikhlas, semoga diijabah Allah. Semoga diberi kesehatan, kemampuan. Jangan takut, kita harus jalan terus," ujarnya di depan para relawan.

Saat ini, mereka sedang lahap menyantap tumpeng perayaan ulang tahun tokoh idola mereka, tepat di seberang Istana Merdeka. Sementara warganet, Rabu (21/6/2017), mulai ramai memberikan ucapan selamat sejak pukul 00.00 WIB. Hingga berita ini diturunkan, hashtag #Happy56thJokowi menembus trending topic.

Ada yang memberikan ucapan selamat kepada presiden kita yang ternyata berzodiak Gemini ini. Ada juga netizen yang menyampaikan harapan agar Jokowi amanah dalam menunaikan tugas dan janji-janjinya.

Di antaranya, ada juga menteri yang ikut memberikan selamat bersama para netizen lainnya. Ada juga ucapan penuh haru dari Ari Wibowo yang menulis sejak pukul 00.11. Wah....ternyata Ari Wibowo pendukung militan pak Jokowi sampai-sampai menunggu waktu lewat tengah malam hanya untuk mengucapkan selamat ulang tahun disela-sela kesibukannya sebagai entertainer.



Artikel pilihan : Bikin Geger Netizen, Pengakuan Mbah Mijan Perihal Ayu Ting Ting dan Susuk Ini Jadi Viral!

Hepi Bersde pak Jokowi, Semoga sukses terus dalam membenahi bangsa ini secara konstitusi, dengan senyuman tapi perkataan yg tegas, menjunjung-tinggi nilai2 pancasila, dan patahkan rantai2 radikal yang berjiwa untuk memecah belah. Kami ada di belakangmu.. NKRI utk kita semua.. Umat beragam agama, beragam bahasa & beragam budaya. Kami bersatu, setia kepada Presiden kami & negara kami.. ~aw~

Selain itu ada juga menteri yang ikut memberikan selamat bersama para netizen lainnya. Berikut beberapa cuplikannya:





Ternyata banyak netizen yang mengucapkan kepada orang nomor satu di Indonesia ini. Semoga menjadikan Bapak Jokowi lebih semangat dalam membangun Indonesia yang lebih baik, dan diberikan umur panjang dan barokah, serta dirahmati oleh Allah SWT.

Kami segenap tim Redaksi Wajib Baca mengucapkan Selamat Ulang Tahun Presiden Jokowi ke 56.
SHARE ARTIKEL