Miris, Karena Tak Diinginkan Istri dan Mertua Pria Ini Gendong Anak Jalan Kaki Madura-Sumatera

Penulis Penulis | Ditayangkan 05 Jun 2017

Miris, Karena Tak Diinginkan Istri dan Mertua Pria Ini Gendong Anak Jalan Kaki Madura-Sumatera

Hidup berkeluarga sudah pasti jadi idamaman setiap manusia. Namun tak selamanya indah, kadang dalam biduk rumah tangga seseorang akan berhadadapan dengan ‘karang terjal’.

Begitu juga dengan pria ini, entah ada permasalahan apa dengan istrinya, ia kabarnya diusir dari rumah mertuanya di Madura.

Pria itu pun akhirnya memutuskan mencari sanak keluarganya yang lain, namun tidak berhasil ditemukan. Akhirnya, pria itu memutuskan kembali ke kampung halamannya di Sumatera.

Tapi karena tidak punya ongkos, pria itu memutuskan pulang dengan jalan kaki. Menyedihkannya, pria itu membawa serta anaknya yang masih berusia 18 bulan.

Teman,,,,ada seseorang yg butuh bantuan,,,,,,tdk d inginkan sama istri d usir dari rumah mertua dimadura, akhirnya pergi dr rumah tujuan sanggar mencari keluarga trnyata tdk juga membuahkan hasil,,dan akan pulang kesumatra dengan berjalan kaki,,,,,,mohon teman2 jika ketemu berdonasi, kasian anaknya msh umur 18 bulan,” tulis Ivana Kristiana seperti yang dikutip dari rancahpost.co.id.

Pria yang diketahui bernama Ageng Prayoga itu akhirnya berhasil ditolong sejumlah netizen yang mengetahui dan peduli dengan dirinya.

BACA JUGA:  VIDEO: Banyak Yg Berharap Mempunyai Anak, Wanita Ini Malah Buang Bayinya Begitu Saja, Fokus Gerakan Tangannya

Hal itu sebagaimana diunggah Irmansyah Baehaqy di grup Info Cegatan Blitar, Ageng terlihat sudah berada di dalam bis Lorena untuk melanjutkan perjalanannya ke kampung halaman.

Miris, Karena Tak Diinginkan Istri dan Mertua Pria Ini Gendong Anak Jalan Kaki Madura-Sumatera

Trimaksih utk smua tmn* ICB/IBB yg telah ikut membatu moril/matiriil perjlanan plg saudara kita ms Ageng prayoga beserta anaknynke Sumatra . Semoga perjlananya lancar,aman dan selamat sampai Tujuan..amin3 yra..” tulis Irmansyah.

Kepulangan pria kelahiran Lampung, 1 Januari 1993 itu ke daerah asalnya mendapat iringan doa pula dari netizen.

Semoga kedepannya mas Ageng Prayoga dan anaknya menemukan kebahagiaan . Buat keluarga ICB yg membantu semoga kalian dilancarkan rejekinya .” kata Susan Sana .
SHARE ARTIKEL