Tantangan Berat Remaja Perempuan Masa Kini!

Penulis Dzikir Pikir | Ditayangkan 16 May 2017
Tantangan Berat Remaja Perempuan Masa Kini!
weebly.com

Menyikapi kondisi bahagia dengan tawa renyah, pipi bersemu merah, senyum tersipu malu-malu, masihkah? Masih seperti inikah gambaran gadis-gadis masa kini?

Anak-anak polos seperti cerita masa lalu, kini telah berubah menjadi liar, tidak peduli, tidak takut, dan tidak malu ketika bercampur baur dengan laki-laki bukan mahram.

Orang tua yang bangga anak gadisnya memiliki pergaulan luas, tidak peduli dengan laki-laki ataupun perempuan, punya pacar dianggap suatu prestasi.

Ketika anak gadis mereka dijemput dan diantar lawan jenis yang bukan mahramnya, mereka malah berpesan, “Tolong jagakan anak saya ya.”

Baca Juga: Naudzubillah, Ini Azab Pedih Untuk Orang yang Tidak Pandai Bersyukur

Tidakkah mereka sadar anak mereka dititipkan kepada “macan”, yang siap menerkam kapan saja. Apalagi jelas setan tidak akan tinggal diam melihat hal ini.

Jangan sampai kalian menyesal ketika telah muncul “penanda dosa” berupa cucu yang belum kalian rencanakan, bahkan kematian anak perempuan kalian karena komplikasi melahirkan yang tidak aman atau karena akibat aborsi.

“Barangsiapa yang diberi cobaan dengan anak perempuan kemudian ia berbuat baik pada mereka, maka mereka akan menjadi penghalang baginya dari api neraka,” (HR. Al-Bukhari no. 1418 dan Muslim no. 2629).

Jagalah anak-anak gadismu wahai para ayah dan para ibu, tumbuhkanlah iman dan rasa malu di hati mereka. Mereka bisa menjadi jalan menuju surga bila kita mampu mendidik dengan benar, sebaliknya bisa juga menarik kita ke dalam api neraka bila kita menunjukkan jalan yang salah. [muslimah.or.id]
SHARE ARTIKEL