Jadi Mualaf, Artis ini Rela Dibenci Keluarga dan Diceraikan Suami, Namun Sekarang Kaya Raya

Penulis Dzikir Pikir | Ditayangkan 30 May 2017
Jadi Mualaf, Artis ini Rela Dibenci Keluarga dan Diceraikan Suami, Namun Sekarang Kaya Raya
islamidia.com

Tidak banyak orang yang tahu, bahwa artis yang juga mantan istri Rhoma Irama ini adalah seorang mualaf. Angel Lelga baru memeluk Islam sekitar 15 tahun yang lalu.

Dibalik keputusannya untuk berpindah agama, ternyata Angel menyimpan sedih yang mendalam. Pasalnya semenjak jadi mualaf, ia harus rela jauh dari keluarga dan merasa hidup sebatang kara.

Kendati demikian, dia tetap memantapkan diri dengan keyakinan barunya, meski terpaksa menjadi jarang bertemu keluarga, hingga ia merasa seperti anak yatim piatu.

“Karena saya mualaf sudah 15 tahun dan tidak bersama keluarga. Jadi melihat mereka (anak yatim), enggak jauh beda seperti saya. Bedanya, saya memang masih punya orangtua, tapi kan kondisinya hampir sama seperti kehilangan orangtua,” curahan hati Angel saat ditemui dalam acara buka puasa bersama anak yatim di SME Tower, Jakarta, Selasa (14/6/2016) setahun silam dilansir Tribunnews.

Dikutip dari berbagai sumber, Angel mengaku merasa kesepian saat lebaran. Ketika orang-orang berkumpul dengan keluarganya saat hari Raya, Angel hanya bisa meratapi nasibnya.

Wanita berusia 32 tahun ini sedih, karena merindukan momen kebersamaan dengan keluarganya, saat sebelum menjadi mualaf. Namun meski demikian, Angel ternyata bisa bangkit menjadi wanita mandiri yang mampu menghidupi dirinya sendiri.

Bukan rahasia lagi jika ia termasuk salah satu artis yang gemar memakai barang-barang branded berharga jutaan. Jarang tampil di layar kaca, lalu darimana sebenarnya sumber kekayaan yang diperolehnya? Berikut ulasannya:

Baca Juga: Mengatakan Ajaran Agama Islam Gila, Video Akun Facebook ini Ditonton 5 Juta Kali

1. Ciptakan Spesies Baru Padi: Ratu Green
Bisnis yang dijalani oleh artis cantik ini memang sedikit berbeda dengan artis lain. Bukan fashion atau kecantikan, Angel Elga punya bisnis di bidang pertanian.

Salah satu pundi-pundi uang yang dimiliki Angel berasal dari bisnis pertanian padi. Angel menginvestasikan uangnya untuk riset padi jenis baru dengan nama Ratu Green.

Bisnis pertanian ini dilakukan oleh Angel di Desa Kenaiban. Desa yang menjadi percontohan padi Nasional.

2. Jadi Wakil Rakyat
Usut punya usut, bisnis padi yang dilakoninya merupakan salah satu cara untuk memuluskan langkah Angel Elga menuju Senayan. Bisnis Pertanian yang dimulainya dijadikan senjata untuk masuk ke komisi Pertanian dan Kehutanan DPR RI.

Seperti pepatah, sekali mengayu, dua tiga pulau terlampau. Tak hanya cantik, Angel ternyata juga cerdas. Bisnis lancar, karir di dunia politik pun terlaksana.

3. Dunia Pendidikan
Bisnis yang juga dijalani Angel ini tak hanya menghasilkan uang, tapi juga bermanfaat. Angel bersama teman-temannya menggunakan uang mereka untuk membangun sebuah sekolah bisnis.

Tidak main-main, bahkan mereka langsung membangun lima sekolah bisnis sekaligus. Sekolah itu berada di Jakarta, Batam, Depok, Bekasi, dan Bogor.

Baca Juga: Fakta Diluar Logika, Nikahi 2 Wanita Sekaligus Pria ini Hanya Berpenghasilan 900 Ribu

4. Bisnis Parfum
Angel juga punya bisnis di bidang kecantikan, sama seperti artis lainnya. Angel menggandeng artis tampan Indra Brugman untuk bisnisnya kali ini.

Merek parfum milik Angel tersebut diberi label A’ Lelga. Namun saat sedang launching produk parfumnya tersebut, Angel justru terkena kasus penggelapan uang. Ia disomasi oleh seorang bernama Kumala Sari.
SHARE ARTIKEL