5 Hal ini Jika Dikuasai Istri, Dipastikan Suami Tahluk

Penulis Dzikir Pikir | Ditayangkan 16 May 2017
5 Hal ini Jika Dikuasai Istri, Dipastikan Suami Tahluk
twitter.com

Menjadi seorang wanita itu juga smart, bukan hanya pandai merias diri biar suami senang. Ada banyak hal selain itu.

Jangan hanya berharap memiliki seorang suami yang mau menerima kita apa adanya. Memang itu jadi dambaan bagi hampir mayoritas kaum hawa.

Namun untuk membuat suami takluk, nampaknya tak bisa mengandalkan penerimaan suami semata saja.

Mengutip Islampos, selain pasrah menunggu agar suami Anda takluk, maka sebagai seorang istri sebaiknya Anda kuasai 5 keahlian berikut ini.

Pertama. Pandai merawat tubuh dan kecantikan

Mata adalah gerbang menuju alam lain seorang kaum adam. Memiliki seorang istri yang mampu merawat tubuh serta kecantikannya—segar, awet muda—menjadi kebahagaian tersendiri bagi seorang suami.

Tak perlu rajin keluar masuk salon kecantikan untuk membuat penampilan Anda selalufresh inside and outside, cukup rutinkan makan makanan sayuran dan buah-buahan yang kaya antioksidan. Mereka bermanfaat untuk merawat kecantikan secara alami.

Kedua. Pandai mengatur keuangan keluarga

Suami banting tulang mencari nafkah, lalu istri banting tulang menghabiskan nafkah yang suami beri. Idealkah? Jawabannya tidak. Itu hanya akan membuat suami Anda frustasi tujuh turunan, dan bisa jadi ia hilang kepercayaannya.

Nah, ada baiknya untuk mempelajari bagaimana cara mengatur keuangan keluarga yang baik. Membuat skala prioritas dalam mengeluarkan uang, hingga bisa menyimpan untuk dana cadangan apabila darurat. Tentunya itu sangat disukai para suami. Istri pandai mengelola keuangan, suami pun tenang dibuatnya.

Baca Juga: Bila Suami Selingkuh Lakukan ini Biar Kapok dan Menyesal Seumur Hidupnya

Ketiga. Pandai memasak

Dari mata, turunlah ke perut. Istri yang pandai memasak, tentunya membuat suami selalu kangen untuk segera kembali pulang ke rumah.

Keempat. Pandai berkomunikasi

Istri rajin marah-marah di rumah, darah tinggi dan hobi menyuruh-nyuruh, tentunya bukanlah idaman para suami. Rumahku surgaku. Tentunya suasana rumah bak surga, dimana komunikasi diantara anggota keluarga terjalin dengan harmonis—semuanya berawal dari pandainya istri dalam berkomunikasi.

Kelima. Pandai dalam urusan ranjang

Ini dia yang paling penting jika Anda ingin suami takluk—urusan ranjang. Masalah ranjang begitu penting, dan bahkan bernilai ibadah. Jadi buat para istri yang ingin suaminya takluk, pelajari urusan ranjang ini. Tak perlu malu-malu, yang penting keluarga Anda jadi harmonis karenanya. []
SHARE ARTIKEL