"Saya ingin masuk Islam tetapi saya takut durhaka kepada orangtua (Katholik) saya" Tanya Wanita ini Sambil Berlinang Air Mata

Penulis Dzikir Pikir | Ditayangkan 17 Apr 2017

youtube.com

Kehadiran Dr Zakir Naik di Indonesia meninggalkan banyak kenangan tak terlupakan. Apalagi bagi para mualaf yang mengikrarkan syahadat di depan dai internasional dan ulama perbandingan agama itu.

Di antara seluruh kenangan Dr Zakir Naik Indonesia, mengutip tarbiyah.net, sesi ini adalah sesi paling mengharukan. Menonton videonya bisa membuat menangis.

“Selamat malam Dr Zakir. Nama saya Imelda, saya seorang Katolik,” perempuan itu memulai pertanyaannya kepada Dr Zakir Naik. Isak tangis terdengar sebelum ia melanjutkan kata-kata.

“Sebelumnya saya terima kasih kepada Dr Zakir,” lanjut Imelda sembari terisak.

“Dari kecil saya beragama Katolik. Dua bulan yang lalu saya mendengarkan ceramah Dr Zakir. Dari ceramah Dr Zakir itu membuka hati saya untuk belajar agama Islam. Dan saya tahu, agama Islam sangat indah sekali. Pada saat itu saya berdoa, saya ingin mengucapkan syahadat yang dibimbing oleh Dr Zakir. Dan sepertinya Allah mengabulkan doa saya.”

“Dr Zakir bisa ke sini dan saya ke sini pun berkat seorang teman yang saya sama sekali tidak kenal. Dia yang membantu saya mendapatkan tiket untuk mengikuti ceramah Dr Zakir,” lanjut Imelda masih dengan terisak. Tampak Dr Zakir pun terharu.

Baca Juga: Ada yang Mengatakan Muslim Tak Bermoral Karena Melegalkan Poligami, Simak Jawaban Telak Dr. Zakir Naik

Sebelum bersyahadat, Imelda bertanya untuk menguatkan keyakinannya. Yakni, nanti ketika sudah masuk Islam, bagaimana hubungannya dengan sang ibu yang masih Katolik dan tiap tahun ada baptis.

Setelah mendengar jawaban dari Dr Zakir Naik, Imelda pun bersyahadat.
SHARE ARTIKEL