Usai Datangi Indonesia, Ini `Tour` Raja Salman Selanjutnya

Penulis Unknown | Ditayangkan 12 Mar 2017
Kunjungan Raja Salman bin Abdul Azis Alsaud ke Indonesia sudah berakhir. Kunjungan itu usai setelah beliau bertemu dengan Presiden Jokowi dan berlibur ke Bali bersama para rombongannya.

Usai Datangi Indonesia, Ini

Meski sudah meninggalkan Indonesia, rupanya Raja Salman tidak kembali ke Negara pimpinannya, yakni Arab Saudi. Namun, beliau akan melanjutkan perjalanannya ke Jepang.

Dikutip dari okezone, untuk mengantar Raja Salman, Menteri Agama, Lukman Hakim Saifuddin dan Menteri Luar Negeri, Retno Marsudi akan berada di Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai, Bali.

"Saya hadir di Bali dalam rangka ikut mengantar kepulangan Raja Salman setelah beberapa hari berada di Indonesia dan direncanakan besok pukul 10.30 Wita. Beliau akan meninggalkan Indonesia melalui Bali menuju Jepang," kata Lukman di Kuta, Badung, Bali, Sabtu 11 Maret 2017.

"Saya mewakili pemerintah ditunjuk bersama Ibu Menlu dalam rangka melepas kepulangan beliau," imbuhnya.

Seperti diketahui, kunjungan Raja Salman ke Indonesia ini menjadi sorotan pemberitaan dan perhatian masyarakat. Raja Salman sendiri seharusnya pergi dari Indonesia pada 9 Maret 2017, sebagaimana agenda awalnya. Namun, ia memperpanjang liburannya 3 hari sampai 12 Maret 2017.

viral minggu ini

BAGIKAN !

Jika kontent kami bermanfaat
share wa
share fb