Umur Terus Bertambah Tapi Belum Menikah, Tenang Aja, Semua Akan Nikah Pada Waktunya!

 21 Mar 2017  Penulis
Umur Terus Bertambah Tapi Belum Menikah, Tenang Aja, Semua Akan Nikah Pada Waktunya!

Sepertinya tidak ada orang didunia ini yang tidak menikah ataupun tidak bisa menemukan pasangan hidupnya.

karena tuhan menciptakan manusia itu berpasang-pasangan, kecuali yang tidak bisa move on sampai akut, yang setiap harinya hanya memikirkan masa lalu.

Buat kamu yang masih galau, yang baru aja putus, atau yang sudah berani melamar namun di tolak.

Bahkan, yang statusnya di gantung-gantung tanpa di beri kepastian, Pernah nggak sih ngerasa sebel tiap denger kata nikah, apalagi buat kamu yang umurnya udah hampir atau lebih dari seperempatan abad.

Saat musim kondangan ada di mana-mana, mulai dari temen TK sampai temen kuliah ada yang nikah. Sedangkan kamu masih berdiri sendiri, galau, khawatir, terus tanya ke diri sendiri "Aku kapan ya nikahnya?". Hai, nikah itu nggak balapan kok, nggak cepet-cepetan, tenang aja pasti udah ada timing nya, kan jelas Tuhan yang jadi sutradara.

Dari pada kamu khawatir dan galau kalau ditanya "kapan nikah?", "kapan nyusul?", kapan undangannya?" mendingan kamu menyibukkan diri dengan hal-hal positif dan meningkatkan kualitas diri deh dikutip dari hipwee.

Nggak ada yang namanya telat nikah, kalau kamu lagi galau itu wajar kok, kalau kamu susah move on itu juga wajar, tapi jangan kelamaan ya, jangan sampai karena gagal move on kamu nggak mau membuka hati lagi.

BACA JUGA: Terpaksa Menikahi Seorang Nenek Tua, Lihat VIDEO Ekspresi Pria Ini Saat Melihat Uang yang Dibawa Pelayan

Nggak perlu risih dengan omongan orang, toh kamu sendiri kan yang menjalani hidupmu. Mereka nggak benar-benar tahu dengan apa yang udah kamu lalui dalam hidup, yang kamu rasain, dan yang kamu hadapi. So, jangan sampai pertanyaan "kapan nikah" membuat kamu semakin galau dan khawatir dalam menjalani hidup, apalagi memilih jalan yang nggak benar, jalan pintas.

Dekatkan diri sama yang di atas, karena"waktu" dimana kamu ketemu sama "jodoh" itu udah ditentukan bahkan sebelum manusia dilahirkan. Jadi kenapa khawatir? Yang harus kamu lakukan justru terus meminta biar diberi jodoh yang baik, yang setia, yang penyanyang.

Eits, tapi jangan lupa untuk terus memperbaiki diri juga. Jalan cerita kamu nggak harus semulus orang lain, pun dalam urusan jodoh. Jadi tenang aja, semua akan nikah pada waktunya kok.

KOMENTAR