Trik Pikat Suami agar Berat Tinggalkan Rumah dan Nggak Betah Nongkrong di Warung Sebelah

 28 Mar 2017  Dzikir Pikir
Trik Pikat Suami agar Berat Tinggalkan Rumah dan Nggak Betah Nongkrong di Warung Sebelah

Cara paling tepat sasaran hehe,, becanda bun... via pinterest

Suami Anda sering tinggalkan rumah? Jika ya, bagaimana perasaan Anda? Tentu ada rasa mengganjal dalam diri Anda bukan?

Ya, sebagai seorang istri keberadaan suami di rumah, tentu begitu penting kan? Untuk itu, peran istri dalam mempertahankan suami di rumah cukup penting. Lantas, apa yang harus dilakukan istri agar suami betah di rumah?

Dilansir dalam ummi-online.com dijelaskan bahwa tujuh cara yang bisa dilakukan istri untuk memikat suami agar berat meninggalkan rumah. Apa sajakah itu?

BACA JUGA: Halalkan Saja Aku Dulu, Masalah Harta Nanti Kita Minta Sama-Sama Kepada Allah

Pertama, ciptakan suasana romantis. Manfaatkan momentum kebersamaan bersama suami seefektif dan semaksimal mungkin. Makan malam berdua dengan temaram cahaya lilin, tentu membuat kesan yang mendalam. Sesekali pergi berdua ke desa wisata, menikmati sejuknya udara pegunungan, kicau burung di pagi hari, segarnya air terjun, dan beningnya sungai pastilah membuat suami bersemangat kembali saat bersama di rumah.

Kedua, menonton film bersama. Cobalah untuk menonton film bersama suami di rumah. Pilihlah film dengan genre yang telah disepakati bersama. Boleh film drama, komedi, aksi, horor, klasik, romantis, dan sebagainya. Sediakan camilan atau kudapan ringan untuk menghangatkan suasana dan demi kebersamaan.

Ketiga, selingi dengan humor. Hal yang satu ini sering dilupakan oleh pasangan suami istri. Saat anda sedang berdua, selingi dengan humor segar atau candaan ringan pastilah membuat hubungan lebih menyenangkan. Sebagai variasi humor, boleh diselingi dengan tebak-tebakan, permainan jari, kartu, ular tangga, atau saling menggelitiki sehingga membuat suasana menjadi riang dan penuh tawa.

Trik Pikat Suami agar Berat Tinggalkan Rumah dan Nggak Betah Nongkrong di Warung Sebelah

Keempat, perhatian penuh cinta kasih. Perhatian-perhatian kecil membuat pasangan Anda merasa nyaman. Misalnya menyiapkan handuk, baju kerja dan dasi, menyiapkan teh hangat, sesekali menyuapi suami, membelikan obat saat suami sakit, mengisikan pulsa, membantunya mencuci piring dan pakaian, merapikan tempat tidur atau meja makan, menyapu halaman, mengambilkan sepatu, membelikan kado terindah di saat hari ulang tahunnya, dan hal-hal lainnya. Saat melakukan ini, hendaklah diniatkan untuk membahagiakan suami tercinta, agar bernilai sebagai amal ibadah yang diridhai Allah.

Kelima, variasi permainan saat berhubungan. Kehangatan di situ terlihat sepele, namun berefek besar. Betapa banyak suami yang bosan dengan gaya yang itu-itu saja. Nah, saatnya istri berperan. Bacalah buku "kamakama" ituloh bun, cobalah beragam variasi posisi, dahului dengan  kata kata yang tidak biasa, cobalah aneka gaya yang disepakati bersama di tempat yang berbeda. Boleh diiringi dengan aromaterapi, diselingi musik lembut nan menyentuh hati, atau hal-hal lain yang menjadi pembangkit  asal tak bertentangan dengan syariat agama.

Keenam, sajikan menu kesukaan. Cobalah untuk bereksperimen dari buku-buku masakan, lalu sajikan menu kesukaan suami. Bila belum terbiasa memasak, maka tontonlah dari Youtube, bagaimana cara memasak atau menyajikan makanan atau minuman favorit suami. Bila belum berhasil, maka cobalah lagi.

Boleh juga sesekali mencoba varian menu masakan tradisional. Menghidangkan masakan tradisional ini memiliki banyak sekali keuntungan. Jadi secara tidak langsung melestarikan budaya melalui kuliner tradisional, menghibur dan membahagiakan hati pasangan, menciptakan kebersamaan nan penuh kemesraan.

BACA JUGA : Buat Istri: Sebesar Apapun Dosa Suami Jangan Sampai Hilang Rasa Hormatmu Padanya

Ketujuh, musik penggugah jiwa. Musik dapat melembutkan dan menggugah jiwa. Bahagiakanlah rumah tangga dengan bernyanyi bersama, melantunkan kalimat yang mengingatkan kepada Ilahi. Semarakkanlah suasana dengan alunan musik romantis tentang alam semesta yang melukiskan keagungan sang Pencipta. Dengan bersenandung bersama, maka kebersamaan jiwa terasa semakin mesra dan akrab. Musik memang dapat menyatukan hati dan membuat jiwa-jiwa semakin dekat kepada Illahi.

Jika artikel ini bermanfaat, bagikan ke orang terdekatmu. Share informasi bermanfaat juga termasuk amal lho. Sekaligus LIKE fanspage kami juga untuk mengetahui informasi menarik lainnya @beritaagamaislam dan @orangtuateladan