Terharu, Anjing Ini Kubur Saudaranya yang Ditabrak Mobil

 21 Mar 2017  Cang Karna
Terharu, Anjing Ini Kubur Saudaranya yang Ditabrak Mobil

Sebuah rekaman CCTV pengintai di pinggir jalan menangkap aksi unik sekaligus menyentuh, di mana seekor anjing sedang mengubur saudaranya yang tertabrak mobil di Buriram, Thailand utara-timur pada Rabu (22/02/2017).

Dalam rekaman tersebut tampak seekor anjing yang menggunakan hidungnya menggeser tanah untuk menutupi tubuh saudaranya di sebuah kuburan dangkal. Beberapa orang yang melihat aksi anjing tersebut merasa tersentuh.

"Saya merasa bodoh melihat anjing malang ini," satu orang menulis. "Mereka pasti saudara benar-benar baik" kicau pemilik akun yang lain. Ada juga yang berkomentar "Saya seorang pria 16 tahun tapi aku legit ingin menangis, melihat seekor anjing yang mendorong tanah untuk menutupi saudaranya."

Diberitakan Dailymail, anjing itu sesekali melompat dan mencium saudaranya sebelum kemudian melanjutkan menimbun saudaranya itu. Pada video yang beredar, anjing itu tidak menggunakan cakarnya yang biasa ia gunakan saat menggali atau menimbun lubang, tetapi justru menggunakan mulutnya.

Perhatikan prilakunya, dia tidak menggunkan cakarnya, tetapi dia menggunakan hidungnya mendorong tanah. Apakah itu menunjukkan rasa hormat?" Anjing yang hebat," tulis mereka.

KOMENTAR