Tak Hanya Wanita, Ternyata 3 Jenis Oplas Ini Digandrungi Para Pria Lho!

 16 Mar 2017  Unknown
Tak Hanya Wanita, Ternyata 3 Jenis Oplas Ini Digandrungi Para Pria Lho!

Jika ditanya bagian tubuh manakah pada dirimu yang dirasakan kurang? Mungkin semua orang akan menjawab bagian ini itu atau ada yang menjawab "Tidak, saya sudah diciptakan oleh Tuhan dengan sempurna". Jika memang begitu, maka kamu termasuk orang yang sangat bersyukur dengan hadiah Tuhan tersebut.

Baca juga : Bunda Harus Hati-hati Lho, Kurang Makan Sayur dan Buah Bikin Anak Mudah "Meledak"!

Namun pada beberapa kasus, masih banyak orang yang belum puas dengan bentuk fisik mereka, sampai memilih sebuah jalan pintas yang dikenal sebagai operasi plastik. Mungkin bagi sebagian negara memperbolehkan operasi ini, namun tidak sedikit pula yang melarang karena dianggap membahayakan dan tak mensyukuri nikmat Tuhan. Apalagi bagi para kaum wanita yang dituntut molek untuk menarik perhatian kaum lelaki.

Akan tetapi, operasi plastik tidak hanya digemari oleh wanita. Menurut American Society for Aesthetic Plastic Surgery (ASAPS) mengumumkan statistik yang dilakukan sembilan dari 10 pria sepanjang tahun 2016 di Amerika Serikat.

Dua Presiden untuk ASAPS, daniel Mills, seorang pakar operasi plastik yang berbasis di Laguna Beach, California, dan Dr Clyde Ishii, seorang pakar operasi plastik di Honolulu, Hawaii, mengatakan, ada beberapa jenis operasi plastik dengan peminat pria sangat tinggi seperti berikut ini:

1. Operasi kelopak mata

Sebenarnya, jenis operasi plastik ini lebih dulu populer pada kalangan wanita. Namun, sebanyak 2016 lebih kurang 28.000 pria memilih operasi ini untuk memperindah mata mereka. Apalagi pada seseorang yang mempunyai kelopak mata yang lebih sipit, sehingga dapat dipastikan mereka ingin mengubahnya menjadi lebih besar dan indah.

2. Pengencangan dada

Salah satu prosedur paling populer adalah Gynecomastia atau pengencangan dada. Menurut Ishii, sebanyak satu dari empat pria melakukannya untuk terlihat lebih maskulin. Dia mengatakan bahwa semakin banyak pria yang merasa nyaman untuk melakukan prosedur estetika. Lebih kurang 31.000 pria telah melakukan Gynecomastia selama tahun 2016.

Tak Hanya Wanita, Ternyata 3 Jenis Oplas Ini Digandrungi Para Pria Lho!

Baca juga : Sering Dianggap Sepele, Inilah Alasan Kenapa Tahu Golongan Darah Itu Penting!

3. Liposuction (sedot lemak)

Pengurangan lemak tubuh menjadi prosedur paling populer dan telah berlangsung selama bertahun-tahun. Ishii mengatakan pada Fox News bahwa prosedur ini telah dilakukan sebanyak 45.000  terhadap pria selama tahun 2016. Biasanya para pria yang melakukan hal ini menginginkan bentuk perut yang rata dan dagu berlipat menghilang.

KOMENTAR