Tak Ada Berita, Ternyata Dr Zakir Naik Sudah Berada di Negara Kita!

Penulis Unknown | Ditayangkan 03 Mar 2017

Tak Ada Berita, Ternyata Dr Zakir Naik Sudah Berada di Negara Kita!

Setelah dikabarkan akan berkunjung ke Indonesia, akhirnya Zakir Abdul Karim Naik tiba di tanah air. Kabar kedatangan tokoh Muslim asal India itu pun diunggah melalui jejaring sosial facebook di akun milik Budi Alimuddin pada Rabu (13/04/2016).

Baca juga : Kunjungan Raja Salman ke Indonesia, 5 Faktanya Bikin Dunia Menganga!

Di laman miliknya, Budi juga menautkan foto tokoh yang akrab disapa Zakir Naik itu sedang berbincang di salahsatu lobi hotel tanahair. Menurut informasi beberapa laman, Dr Zakir Naik dalam rangka memenuhi undangan Universitas Muhammadiyah Yogyakarta (UMY) dan UHAMKA sekaligus memperingati Milad ke-90 tahun UNIDA Gontor.

Namun, mungkin karena bertepatan dengan kedatangan Raja Arab Saudi, yakni Raja Salman. Ketika Ulama kondang asal Mumbai India Dr Zakir Naik telah tiba di Indonesia, Dr Zakir mendarat di Bandara Soekarno Hatta pada  Rabu(1/3/2017) sore. Maka, ketibaan Dr Zakir tersebut luput dari pemberitaan media.

Informasi kedatangan Dr Zakir ini dibenarkan oleh Ketua Mualaf Centre Indonesia Steven Indra Wibowo melalui akun Facebooknya dengan memperlihatkan sejumlah foto Dr Zakir saat tiba di Indonesia.

Kehadiran Dr Zakir di Indonesia hanya untuk melakukan koordinasi dengan Tim Indonesia yang diketuai Hanny Kristiano. Rencananya Dr Zakir akan memberikan ceramah dan dakwahnya pada bulan April 2017 mendatang.

Tak Ada Berita, Ternyata Dr Zakir Naik Sudah Berada di Negara Kita!

Baca juga : Santap Siang, Presiden Jokowi dan Raja Salman Asyik Nge-Vlog!

"Kalau ada yg menemukan gambar Dr Zakir Naik (DZN) di Indonesia, bertebaran di internet, maka sekalian kami konfirmasikan itu benar adanya, namun bukan untuk memberikan ceramah, akan tetapi koordinasi dengan tim Indonesia yg diketuai ko Hanny Kristianto.

Nah nginep dimana? Dan sampai kapan? Maaf ini classified, doakan agar April 2017 bisa terealisasi kedatangannya di indonesia, itu saja Saya bukan ketua panitia ya" jelas Steven di akun Facebook pribadinya.

Kabar lain juga menyatakan bahwa nantinya, beliau akan menyampaikan ceramah dan kuliah di beberapa tempat. Sebagaimana diketahui, Zakir Naik adalah seorang pembicara umum Muslim India, dan penulis hal-hal tentang Islam dan perbandingan agama.
SHARE ARTIKEL