Sudah Pacaran Lama, Tapi Belum Juga Dilamar. Terimakasih!

 22 Mar 2017  Unknown
Sudah berapa kali anda ditanya kapan nikah? Hmm jika sudah sering mendengarnya, mungin itu merupakan kode untu kamu segera melamarnya, atau mengcapkan terimakasih kepada pacarmu karena belum juga dilamar.

Sudah Pacaran Lama, Tapi Belum Juga Dilamar. Terimakasih!

BACA JUGA: Tak Perlu Make Up, Muslimah Hanya Perlu Lakukan 5 Ibadah Ini Untuk  Menjadi Cantik

Yap, tinggalkan dia segera dan ucapkan terimakasih.  Dikutip dari Huffpost, Berikut beberapa hal yang bisa dilakukan wanita bila kekasih tak kunjung melamar.

Terima kasih

Kini saatnya Anda mengambil sikap tegas. Sudah bukan saatnya lagi menanti janji manis pria. Segera katakan terima kasih atas niat baiknya akan menikahi Anda dan hubungan selama ini. Mulailah menjalani hidup masing-masing dan mencari pria yang lebih serius. ⠀

Bertanya

Tanyakan kepadanya apa yang menjadi masalah. Biasanya cerita pria dan wanita yang baru menikah berbeda-beda. Kebanyakan wanita menceritakan indahnya menikah, sementara pria merasakan menikah itu rumit. Coba cari tahu yang mengganjal dan dia takutkan. ⠀

Penjelasan

Minta penjelasan sekali lagi kepadanya, mengapa masih menunda pernikahan. Mungkin pengalaman orangtua bercerai, kurang dekat dengan agama, atau belum siap secara meteri menjadi penghalang bagi pria. Setelah itu minta keputusan tegas darinya.

BACA JUGA: Bukan Hanya Layani Suami, Tapi Inilah 5 Kewajiban Wanita Setelah Menikah

Nah jika dirasa sudah lama dank kode tak kunjung direspon, gak perlu sungkan ucapkan terimasih dan segeralah untuk meninggalkkannya.