Si Cantik Bripda Ismi Aisyah Populer Lagi, Gara-Gara Bom Panci

Penulis Dzikir Pikir | Ditayangkan 04 Mar 2017


Si Cantik Bripda Ismi Aisyah Populer Lagi, Gara-Gara Bom Panci
instagram.com

Bripda Ismi Aisyah, memang sudah banyak dikenal. Meskipun berprofesi menjadi seorang polisi, Bripda Ismi bisa dikatakan juga menjadi seorang selebgram. Hal ini bisa dilihat dari follower instagramnya yang mencapai ratusan ribu. Kali ini, polisi cantik ini hadir di TKP penyergapan pelaku bom panci Taman Pandawa Bandung. Hingga foto-fotonya begitu mencuri banyak perhatian netizen.

Kreativitas netizen pun muncul dengan beredarnya meme-meme dara kelahiran 1993 ini.

Nah, berikut 10 meme Ismi Aisyah yang juga staf sekretaris pribadi pimpinan (Sispripim) Polda Jawa Barat yang dihimpun dari berbagai sumber.

1. Ibaratnya minum air mineral tapi rasanya seperti manis banget

Si Cantik Bripda Ismi Aisyah Populer Lagi, Gara-Gara Bom Panci

2. Ngaku aja lo mblo..

Si Cantik Bripda Ismi Aisyah Populer Lagi, Gara-Gara Bom Panci

3. Gimana rasanya kalau selalu deket kayak kamera?

Si Cantik Bripda Ismi Aisyah Populer Lagi, Gara-Gara Bom Panci

4. Pengorbanan yang begitu waaar biasah

Si Cantik Bripda Ismi Aisyah Populer Lagi, Gara-Gara Bom Panci

5. Kayaknya nggak cuma elo deh...

Si Cantik Bripda Ismi Aisyah Populer Lagi, Gara-Gara Bom Panci

6. Tiupan mata...

Si Cantik Bripda Ismi Aisyah Populer Lagi, Gara-Gara Bom Panci

7. Jujur aja... kamu gemetar...

Si Cantik Bripda Ismi Aisyah Populer Lagi, Gara-Gara Bom Panci

8. Mau lho ditembak...

Si Cantik Bripda Ismi Aisyah Populer Lagi, Gara-Gara Bom Panci

9. Duh, memang bisa berpikir berkali-kali buat ngedeketin

Si Cantik Bripda Ismi Aisyah Populer Lagi, Gara-Gara Bom Panci

10. Nah, ini nih yang pada ngributin... Kok ada yang jalan syaaantiiik....

Si Cantik Bripda Ismi Aisyah Populer Lagi, Gara-Gara Bom Panci
SHARE ARTIKEL