Sesungguhnya Syetan Itu Pandai Menelanjangimu, Wahai Ukhti Berhati-hatilah!

Penulis Unknown | Ditayangkan 07 Mar 2017
Sesungguhnya Syetan Itu Pandai Menelanjangimu, Wahai Ukhti Berhati-hatilah!

Siapa yang tak mengenal syetan sebagai satu-satunya musuh bagi umat Muslim. Mereka yang ingin sekali menyesatkan manusia, dimana syetan sangat tidak suka kalau ada manusia yang taat kepada Allah. Karena itulah syetan selalu berusaha menggoda manusia agar tergelincir dari jalan Allah.

Baca juga : Karena Tuhan Tak Akan Memberikan Apa yang Kamu Inginkan, Ikhlaskanlah

Dalam menggoda manusia, syetan memiliki berbagai cara dan strategi. Dan yang sering dipakai adalah dengan memanfaatkan hawa nafsu, yang memang memiliki kecenderungan mengajak kepada keburukan (ammaratun bis su’). Setan seakan mengetahui kecenderungan nafsu kita, dia terus berusaha agar manusia keluar dari garis yang telah ditentukan Allah.

Salah satu sebab kehancuran umat manusia adalah karena hubungan lawan jenis yang tidak sah (zina). Dan sebelum terjadinya hubungan ini, biasanya didahului dengan saling memandang, saling tertarik, lalu saling bertemu, dan selanjutnya saling bermaksiat.

Untuk menyukseskan terjadinya proses kemaksiatan inilah syetan berusaha melepaskan hijab atau pakaian muslimah. Lepasnya hijab muslimah merupakan jalan licin yang mudah menggelincirkan manusia dari ketaatan kepada Allah.

Caranya adalah dengan membuat gundah hati setiap muslimah yang ingin menutup diri, dengan memperlihatkan keindahan yang tak harus dengan hijab. "Wanita lebih seksi dan cantik tanpa hijab". Begitulah kiranya usaha syetan dalam meruntuhkan keimanan para wanita tersebut. Sehingga sangatlah mungkin untuk perempuan yang tergoda, maka akan dengan sukarela memperlihatkan rambut mereka di depan umum.

Sesungguhnya Syetan Itu Pandai Menelanjangimu, Wahai Ukhti Berhati-hatilah!

Baca juga : Menyentuh Sembarangan Memang Dilarang, Namun Sentuhan Ini Buat Pahalamu Mengalir Deras!

Dapat disimpulkan bahwa sebagai seorang muslimah, adalah sangat penting untuk menajaga diri dan keimanan. Bukan hanya terhindar dari keburukan manusia saja, namun juga syetan yang ingin menyesatkan dari jalan yang benar. Semoga Allah SWT selalu melindungi kita semua dari godaan yang buruk tersebut.

viral minggu ini

BAGIKAN !

Jika kontent kami bermanfaat
share wa
share fb