Sempat Menjadi Hiburan Netizen " Harimau Paling Bahagia Sedunia " Lihat Sekarang Nasibnya

Penulis Penulis | Ditayangkan 14 Mar 2017
Sempat Menjadi Hiburan Netizen


Beberapa hari kemarin patung harimau yang berada di Komandan Rayon Militer (Koramil) 1123 Cisewu Distrik Militer (Kodim) 0611 Garut, Jawa Barat mendadak viral dan menjadi perbincangan netizen. Hal ini dipicu karena bentuk patung harimau di Koramil Cisewu tersebut dianggap lucu dan tidak menampilkan kesan garang sama sekali.

Sempat Menjadi Hiburan Netizen

Patung itu dinilai lucu karena bentuk kepalanya yang bulat dan mata kecil sera mulut yang tersenyum lebar. Seperti yang dilansir brilio.net saat mencoba meminta tanggapan pihak TNI Angkatan  melalui akun media sosial resminya @tni_ad, pihak TNI AD langsung merespons dengan membalas Tweet tersebut dan sempat mengamini bahwa patung tersebut memang lucu. Sayangnya Tweet tersebut sudah dihapus sebelum sempat diabadikan.


Sempat Menjadi Hiburan Netizen

Namun hanya berselang sehari, patung yang telah berdiri sejak 6 tahun lalu tersebut kini sudah dirobohkan oleh pihak TNI Komandan Rayon Militer Cisewu, Distrik Militer (Kodim) 0611. Foto-foto dokumentasi pembongkaran patung harimau Koramil 1123 Cisewu itu pun kembali viral di media sosial, bahkan tak sedikit yang ikut bersedih patung tersebut kini telah tiada.

Sempat Menjadi Hiburan Netizen

Salah satu pengunggah foto-foto perobohan patung tersebut diunggah oleh akun Twitter @flutulang__ dan mendapat beragam komentar netizen.

"Semoga macan itu tenang di alam sana bersama harambe," ujar akun @utamaarif.

"jgn dibuang please, tempatkan di area yg ramai/tempat umum," usul akun @pranjustines.

"Sedih, kok diancurin sih... kenapa ga dihibahin ke taman atau kemana gitu T___T," imbuh akun @vichnyy.

Wah, sayang sekali ya. Selamat jalan 'harimau lucu' yang sempat menghibur banyak netizen!
SHARE ARTIKEL