Saat Raja Salman Berkunjung ke Bali, Sebanyak Ini Keuntungan yang Didapat?

Penulis Unknown | Ditayangkan 16 Mar 2017
Saat Raja Salman berkunjung ke Indonesia, selain bertemu dengan Presiden Jokowi, ternyata beliau beserta rombongannya menyempatkan diri untuk berkunjung ke Bali. Tapi siapa sangka, jika kedatangan mereka di Bali mendapat keuntungan yang begitu luar biasa. Seperti yang disampaikan Gubernur Bali, I Made Mangku pastika.

Saat Raja Salman Berkunjung ke Bali, Sebanyak Ini Keuntungan yang Didapat?

BACA JUGA: Kitab Inilah yang Bakal Diterima Setiap Orang Saat Jalani Pengadilan Akhirat

Dikutip dari tarbiyah, Mantan Kapolda Bali itu juga menyatakan kehadiran Raja Salman berdampak positif dan manfaat yang cukup besar bagi Pulai pimpinannya. Menurutnya ada triliunan rupiaj yang masuk ke Bali dari kunjungan Raja Salman beserta rombongannya.

“Karena secara finansial bisa saja dihitung setiap orang mengeluarkan dana Rp 10 juta per hari, lalu dikalikan 1.500 orang dan dikalikan sembilan hari, tentu triliunan. Belum lagi sewa mobilnya dan keperluan lainnya," kata Mangku Pastika saat menjamu awak media, seperti dikutip Republika, Rabu (15/3/2017).

Lebih jauh Mangku Pastika mengatakan bahwa liburan Raja Salman merupakan kehormatan bagi Bali. Liburan orang nomor satu di Arab Saudi itu juga momentum bagi Bali untuk menarik minat wisatawan asal Timur Tengah. Menurutnya, jika Raja Salman saja senang dengan Bali, berarti rakyatnya juga senang.

Seperti diketahui, Raja Salman singgah di Bali sejak 4 Maret 2017. Liburan yang rencananya berlangsung selama lima hari itu diperpanjang menjadi delapan hari. Pada tanggal 12 Maret 2017, Raja Salman bertolak dari Bali menuju Jepang untuk kunjungan kenegaraan berikutnya.
SHARE ARTIKEL